MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengatasi Windows Is Not Activated Go To PC Settings and Activate Windows Atau Windows Is Not Genuine

Cara Mengatasi Windows Is Not Activated Go To PC Settings and Activate Windows Atau Windows Is Not Genuine

Pernahkah anda mengalami yang namanya Aktivasi Windows ? anda diharuskan untuk mengaktivasi windows anda dengan cara memasukkan serial key / activate online padahal anda sendiri sudah mengaktifkannya namun hal ini tetap saja tidak bisa ? Lalu bagaimana caranya untuk mengatasi hal tersebut ?

Banyak notifikasi / pemberitahuan dari windows sendiri seperti "Windows Is Not Activated Go To PC Settings and Activate Windows." atau "Windows Is Not Genuine" dan masih banyak lagi. Simak caranya dibawah ini :

1. Unduh Software Activate Windows

Untuk mengatasi hal ini, yang paling ampuh adalah dengan mengunduh software activate windows disini. Setelah itu pilihlah versi windows yang sedang digunakan lalu pilih "Install activation" dan "Sign out" untuk merefresh semuanya.

2. Masukkan Perintah Ini Pada Command Prompt

Jika cara diatas masih saja belum bisa, baca juga "Cara Mengatasi Smartphone / HP Yang Lemot" anda bisa masuk ke Command Prompt / CMD (masuk sebagai administrator) - Matikan Antivirus - Masukkan kode ini "slmgr.vbs –rearm" atau  "slmgr.vbs /upk" tanpa tanda kutip dan tekan enter.

Semoga artikel ini membantu anda, jangan lupa untuk share dan klik artikel yang lain. Klik anda sangat berarti bagi kami.
Share This Article :
Mohammed Alqi Fahrezi

Seorang pemuda yang cinta akan teknologi dan mencoba berbagi ilmunya kepada sesama agar memiliki pahala yang mengalir ketika meninggal nanti.

4571795084962316914