MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Screnshoot HP Oppo F9

Kacateknologi.com - Oppo F9 merupakan smartphone terbaru yang baru saja dirilis bulan september ini, dengan spesifikasi dan design yang elegan membuat orang tertarik untuk membelinya, bisa dibilang Oppo F9 ini merupakan smartphone kelas atas yang memiliki spesifikasi yang diatas rata-rata, Prosessor, Internal Memori dan RAM nya menjadi senjata utama dari Oppo F9 ini, selain itu Oppo F9 juga menyajikan fitur istimewa yaitu VOOC FLASH CHARGE mengecas selama 5 menit untuk nelpon selama 2 jam.



Selain itu, Oppo F9 ini juga tampil dengan design yang memuaskan dan bikin jatuh hati, karena terdapat kombinasi warna gradient dan juga perpaduan warna merah maupun biru, di Indonesia saat ini Oppo F9 terdapat 2 variasi warna yaitu Red dan Twilight Blue keduanya tampil dengan design yang elegan dan menggoda siapapun yang melihatnya. 

Dibalik banyaknya pengguna Oppo F9 di Indonesia saat ini, masih banyak sebagian pengguna Oppo F9 yang masih belum mengetahui "Cara Screnshoot HP Oppo F9" 

Apa sebenarnya fungsi dari screnshoot? 

Fungsi Screnshoot pada HP

Screnshoot sendiri sebenarnya bisa kita lakukan ketika hendak "menangkap layar" yang sedang kita operasikan, misalkan saya ingin pamer senjata andalan saya di game PUBG dan membagiaknnya di media sosial, nah dengan screnshoot kita bisa memamerkannya di media sosial. 

Selain itu screnshoot juga berfungsi ketika kita hendak mengirimkan sebuah bukti transfer ketika hendak berbelanja online di toko online ataupun mengirimkan riwayat percakapan whatsapp teman maupun keluarga. 


Spesifikasi Oppo F9 

Sebelum ke inti pembahasan silahkan simak terlebih dahulu mengenai spesifikasi Oppo F9 ini

  1. VOOC FLASH CHARGE, hanya butuh 5 menit untuk mengecas daya dan bisa nelpon selama 2 jam
  2. Baterai 3500 MAH, dengan kapasitas baterai yang besar bisa membuat Smartphone kita tahan lama dan aktif seharian.
  3. Perfect Camera, Oppo F9 hadir dengan 2 kamera di belakang yang membuat photo kita seakan bergerak di dunia nyata
  4. Perfect Selfie, bagi kamu pecinta selfie memilki Oppo F9 ini rasanya pas dengan fitur kamera depannya yang jelas dan jernih
  5. ROM 64 GB, dan RAM 4GB kapasitas memori yang lebih besar membuat smartphone yang satu ini bisa dioperasikan secepat kilat tanpa lag.

Cara Menscrenshoot HP Oppo

"Gimana sih cara screnshoot hp oppo"? , ada 2 cara praktis yang bisa anda lakukan ketika hendak mengambil sebuah screnshoot di hp Oppo ( hal ini bisa dilakukan di semua produk Oppo dan Work 100% ) . 

Yang perlu anda lakukan untuk mengambil screnshoot di HP Oppo adalah : 

  • Menekan Tombol Power dan Volume Down, menekan secara bersamaan selama 2 detik antara tombol power dan volume down bisa anda lakukan, secara otomatis screnshoot akan langsung tersimpan.
  • Menekan Tombol Power dan Volume Up, ini kebalikannya, jika tadi volume down, tombol volume up juga bisa dijadikan sebagai tombol untuk mengambil screnshoot dan harus ditekan secara bersamaan juga dengan tombol Power. 
Nah 2 cara diatas bisa anda lakukan sendiri dengan mudah ya :) dan cara diatas berlaku untuk semua ponsel Oppo, baik itu mulai dari series terbaru F9, maupun beberapa serie lainnya seperti F7, NEO, A8 dan masih banyak lagi. 

Selamat mencoba sobat :) 
Share This Article :
Muhammad Pujo Raharjo

Seorang anak muda yang punya hobi menulis, travelling dan berbagi informasi berdasarkan pengalaman pribadi sehingga bermanfaat untuk orang lain

Click here for comments 3 komentar:

4571795084962316914