MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mendapatkan dan Memperbanyak Like di Instagram

Mendapatkan sebuah like atau love di instagram memang menjadi bagian penting didalam instagram, dimana sebagian besar pengguna instagram berbondong-bondong mencari cara untuk memperbanyak like di setiap postingan foto mereka di instagram, mendapatkan sebuah like ataupun love sendiri menjadi sangat penting bagi kamu yang ingin berasa seperti artis maupun selebgram, selain itu biasanya love atau like ini sangat penting juga bagi seorang pebisnis online yang memanfaatkan Instagram sebagai media nya.



untuk mendapatkan like pada instagram sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti yang saya lakukan, terbukti work 100% dan tentunya aman bagi akun instagram kamu, sobat :)

tanpa basa basi lagi nih, saya kasih Caranya mendapatkan banyak like di instagram.



Cara mendapatkan Banyak Like di Instagram Gratis

Buat kamu yang ingin ada perubahan di akun instagram kamu, khususnya dalam jumlah like silahkan aplikasikan beberapa tips berikut ini agar postingan kamu bisa mendapatkan banyak like juga, ratusan atau bahkan hingga ribuan like. 

Berikut adalah cara yang paling umum dilakukan dan terbukti berhasil : 

#1. Gunakan Hashtag Popular di Instagram

Menggunakan sebuah Hashtag (#) pada postingan kamu di instagram bisa mendongkrak popularitas foto yang kamu posting, terutama dalam hal like atau love, dengan menggunakan #hashtag yang popular pada postingan kamu, bisa membuat foto yang kamu posting menjadi daya tarik bagi siapapun yang melihat atau mengklik hashtag tersebut, coba perhatikan sampel berikut ini

Coba kamu amati, postingan dengan hashtag #sneakersmurah mencapai 2.635.603 postingan dengan rata-rata like diatas 1000 like atau love, dengan hal ini dapat disimpulkan bahwa #hashtag sangat berpengaruh buat postingan yang kamu buat supaya bisa mendapatkan banyak like di setiap postingan kamu.

ada banyak #hashtag popular yang bisa digunakan, tergantung dari target kamu sendiri, namun yang paling popular seperti #love, #friend, dan sebagainya

#2. Sering "Bermain" ke akun yang ramai komentar dan Sedang Viral

Sering-sering main ke akun instagram dengan followers yang mencapai ratusan ribu atau bahkan sampai jutaan, kemudian kamu ikut berkomentar juga disana dan berikan komentar terbaikmu misalnya "Hi please give your love to my pic, then i will do the same thing" kalimat tersebut sangatlah ampuh karena sudah pernah saya coba baru-baru ini ketika saya menuliskan kalimat tersebut di sebuah akun yang sedang ramai dikunjungi yaitu akun dari seorang Khabib Nurmagomedov, terbukti saya mendapatkan 100-an like pada postingan saya. 

#3. Tautkan akun kamu ke Facebook



Punya instagram dan facebook? jangan lupa untuk kamu tautkan ( bind ) akun instagram ke facebook yang kamu punya, dengan menautkan akun instagram kamu ke facebook, otomatis akan membuat teman yang berada di facebook tertarik untuk mengunjungi profil instagram kamu, selain itu cara ini juga bisa memperbesar peluang kamu untuk mendapatkan followers yang berasal dari facebook ( real person ).

#4. Setting Akun Instagram Ke Publik

Jangan harap kamu bisa mendapatkan banyak like jika akun kamu masih dalam status private, karena orang yang tidak mengikuti kamu, tidak akan bisa melihat postingan kamu jadi atur akun instagram kamu menjadi publik.


Apakah hanya ada 4 cara seperti diatas saja? tidak, saya masih punya tips rahasia yang ampuh lho! 

Rahasia Memperbanyak Like di Instagram Dan Tanpa Aplikasi

Jika keempat cara diatas sudah kamu lakukan, berikutnya masuk ke tahap yang paling serius dimana biasanya orang-orang akan malas untuk melakukan langkah yang satu ini, kenapa? karena cara Rahasia ini memerlukan "uang sungguhan" alias berbayar untuk bisa melakukannya, yaitu dengan cara membayar ke pihak Instagram ataupun facebook. 

Menggunakan Fitur Berbayar Untuk Menjangkau Ribuan Orang



Cara ini merupakan cara yang saya lakukan juga supaya postingan saya di instagram bisa mendapatkan banyak like, yaitu dengan menggunakan fitur promosi yang disediakan instagram, banyak rekan-rekan saya yang "curiga" tentang postingan saya di instagram yang bisa mendapatkan sekitar 400-an like, tetapi hanya punya followers sedikit. 

bagaimana bisa? tentu saja bisa! karena ini fitur berbayar. 

Setidaknya kamu harus menyiapkan budget terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur ini, seperti saya yang menyiapkan dana sekitar Rp. 50.000 untuk mempromosikan postingan saya. 

Efeknya pun tidak sia-sia karena menjangkau orang yang sudah kita targetkan dan menarik minatnya untuk bisa memberikan like atau love pada postingan kita, silahkan lihat gambar berikut ini 

Kinerja atau insight postingan saya memiliki kinerja yang lebih baik 80% daripada kiriman yang lainnya, dengan arti postingan saya sebenarnya sudah berhasil menarik minat pada pengguna instagram lainnya, namun masih bisa di maksimalkan dengan menggunakan fitur promosi berbayar, kemdudian saya promosikan dengan tap tombol "promosikan" seperti gambar diatas. 

Setelah itu ... 

 

Dengan menggunakan fitur promosi di instagram, postingan kita bisa lebih banyak dijangkau orang lain meskipun orang tersebut tidak mengikuti kita, yang artinya bisa menggapai para pengguna instagram lainnya untuk menyukai postingan kita. 

begitupula yang saya lakukan meskipun followers instagram pribadi saya sedikit, tetapi bisa mendapatkan banyak like dengan menggunakan fitur promosi.





Semakin besar budget ( dana ) yang kita siapkan semakin besar pula jangkauan orang atau pengguna instagram yang bisa dijangkau seperti pada gambar di samping, saya menargetkan beberapa kota besar, kemudian promosi orang dijangkau nya pun sangat besar sekitar 29 juta orang, namun jangan terlalu banyak juga menggunakan budget karena pihak instagram sudah menerapkan batas minimum menggunakan fitur promosi berbayar ini.










Berikut ini jangkauan yang saya dapatkan ketika saya menggunakan fitur promosi di Instagram dengan budget sekitar Rp.50.000 saja. 


Bisa menjangkau sekitar 8 ribu orang, dengan 407 interaksi dan 227 klik dari pengguna instagram lainnya.


Nah, sahabat Kacateknologi, diatas merupakan cara yang saya gunakan untuk bisa mendapatkan banyak like, yang tentunya akan sangat berguna bagi kamu seorang pebisnis online, atau untuk kamu yang hanya ingin eksis dengan mendapatkan banyak like saja di instagram. 

Jangan Menggunakan Jasa Auto Like

Terkadang, banyak yang mengatakan bahwa fitur promosi berbayar di instagram ini sama saja dengan jasa autolike, padahal kenyataannya berbeda, jika kamu menggunakan jasa autolike hanya akan membuat akun kamu terkena peringatan ( terkunci ) atau bahkan yang paling parah adalah bisa terkena banned dari pihak instagram.

jadi saran saya, jangan sekalipun menggunakan jasa autolike ya.
Share This Article :
Muhammad Pujo Raharjo

Seorang anak muda yang punya hobi menulis, travelling dan berbagi informasi berdasarkan pengalaman pribadi sehingga bermanfaat untuk orang lain

Click here for comments 2 komentar:

4571795084962316914