MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Teknik Jitu Meningkatkan Traffic Pada Blog Dengan Cepat

Teknik Jitu Meningkatkan Traffic Pada Blog Dengan Cepat

Apakah anda salah satu orang yang sedang mencoba meningkatkan traffic pada blog / website anda ? Anda sudah mencoba mengoptimalkan SEO dan masih saja traffic tidak kunjung naik ? artikel ini akan membahas masalah tersebut dengan tuntas.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa traffic merupakan hal yang sangat penting agar blog / web kita menjadi teratas di pencarian Google. Dimana hal ini akan mengundang para pengunjung untuk mengunjungi halaman anda. Jika yang harus kita sesuaikan adalah kata kunci, artikel yang menarik, penggunaan kata yang tepat dsb. Maka, hal itu bukanlah suatu hal yang aneh lagi bagi kalangan blogger. Disini saya akan menggunakan cara yang berbeda, simak penjelasannya :

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Anti Copas Pada Blog

1. Daftar dan Masuk

Pertama anda diwajibkan untuk membuat sebuah akun pada website KLIK DISINI, dengan klik register lalu setelah itu klik log in, dan masukkan data-data yang telah didaftarkan tadi.

2. Dapatkan Poin

Anda harus mendapatkan poin terlebih dahulu dengan cara mengunjungi website orang lain. Lihat gambar dibawah ini : 
  • Pada menu beranda / home, klik Traffic Exchange
  • Setelah itu lanjut klik Manual Website View

  • Pilih halaman yang ingin anda kunjungi, disana akan tertera berapa poin yang akan anda dapatkan, setelah itu tunggu sampai loading selesai.
  • Jika sudah, sekarang cek poin anda yang tertera di pojok kanan atas berlambangkan koin. Cara lain juga bisa anda lakukan seperti battle pages dan auto surf. Anda hanya perlu membaca petunjuknya saja.

3. Pasang Website Anda 

Sekarang waktunya halaman anda yang mendapatkan kunjungan dari orang lain. Namun setiap ada kunjungan maka poin yang sudah anda dapatkan akan hilang sesuai banyak orang yang mengunjungi halaman anda. Caranya adalah :
  • Klik Traffic Exchange
  • Pilih My Wesbites Pages
  • Masukkan alamat web / url postingan anda. Pada bagian ini anda bisa mengatur kategori kunjungan, waktu kunjungan, kategori halaman, dan sumber / asal kunjungan
  • Setelah itu, klik Add Page

4. Tunggu dan lihat traffic

Anda hanya harus menunggu beberapa saat, dan untuk memastikannya anda bisa lihat bagian traffic / statistik pada pengaturan halaman anda.


Gambar pengunjung dari Hit4Hit
Sekian semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka mendapatkan ilmu baru.

Share This Article :
Mohammed Alqi Fahrezi

Seorang pemuda yang cinta akan teknologi dan mencoba berbagi ilmunya kepada sesama agar memiliki pahala yang mengalir ketika meninggal nanti.

Click here for comments 2 komentar:

4571795084962316914