MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Bagaimana Caranya Membuka Developer Options Pada Android


Hai, apakah anda sedang mencari bagaimana caranya agar dapat mengakses penuh dalam android ? hal seperti ini memang akan sangat dibutuhkan ketika ada hal yang memang perlu untuk diatur namun tidak terdapat dalam mode biasa.

Lalu apasih Developer Options itu ?

Developer options atau Opsi pengembang adalah salah satu fitur opsi yang terdapat dalam pengaturan sistem Android. Juga memiliki banyak manfaat, termasuk jika Anda ingin memiliki akses lebih banyak pada android untuk menampilkan fitur-fitur tertentu dalam Android yang tidak didapati dalam mode biasa. Semua itu bisa dilakukan karena developer options / opsi pengembang.

--------------------Baca Juga--------------------

Bagaimana caranya mengakses fitur developer options ?


Caranya sangatlah mudah untuk dilakukan, adapun caranya sebagai berikut:
  • Masuk ke pengaturan lalu klik about phone / tentang ponsel

Bagaimana Caranya Membuka Developer Options Pada Android
  • Lanjut pilih device information / informasi perangkat
  • Setelah itu tekan berulang-ulang build number sampai ada pemberitahuan berhasil menjadi pengembang. Namun, karena saya sudah melakukan hal itu maka yang muncul seperti pesan dibawah ini
  • Sekarang anda bisa mengakses fitur developer pada android. Dimana kita bisa mengatur ukuran animasi, kecepatan animasi, melihat grafik android dan masih banyak lagi
Itulah cara sederhana untuk mengakses fitur developer pada android. Semoga bermanfaat.


Share This Article :
Mohammed Alqi Fahrezi

Seorang pemuda yang cinta akan teknologi dan mencoba berbagi ilmunya kepada sesama agar memiliki pahala yang mengalir ketika meninggal nanti.

Click here for comments 5 komentar:

4571795084962316914