MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Download Video Dari Instagram 2019 Dengan Mudah

Instagram saat ini memang menjadi media sosial paling popular disamping facebook, instagram seakan-akan sudah menjadi kebutuhan untuk anak milenial jaman sekarang, berbagai macam informasi yang menarik bisa kita dapatkan didalamnya, selain itu banyak juga foto maupun video bermanfaat yang bisa kita download atau unduh.


Mengunduh sebuah video dari instagram, banyak para pengguna instagram yang belum atau masih jarang tahu bagaimana caranya mengunduh video dari instagram, berbeda dengan media sosial lain seperti facebook misalnya, dimana tombol unduh atau download langsung tersedia ketika kita memutar video atau meihat sebuah foto.

Instagram, menjadi sosial media yang sederhana atau simple namun tetap elegan, dengan kesederhanannya instagram mampu menarik para pengguna android untuk mengunduh dan membukanya setiap hari, konten-konten dan informasi menarik didalamnya yang selalu jadi primadona para instagrammers. 

Terkadang kita melihat sebuah video viral di instagram, kemudian kita ingin mengunduhnya atau ingin membagikannya kembali di media sosial yang lain, jika yang viral foto tentu kita masih bisa melakukannya dengan melakukan screnshoot atau tangkapan layar, lantas bagaimana dengan video? apa di screnshoot juga? tentu saja tidak sobat harus melakukan langkah berikut ini agar video dari Instagram bisa diunduh


Cara Mengunduh Video Dari Instagram

Pastikan sobat sudah menyiapkan terlebih dahulu bahan pokoknya, yang paling utama itu URL ( Uniform Resource Language ) dari Video yang akan di download, pada Instagram versi app biasanya sobat bisa menekan titik 3 sejajar kemudian tap Salin Tautan, begitu juga dengan versi Web browser, langkahnya masih sama.


Jika pada versi Desktop, sobat bisa langsung melakukan copy paste pada kotak URL Bar, yang biasanya terdapat di bagian atas browser. 

Contoh, disini saya akan mengunduh video dari salah satu band favorite saya, AKON. 
disini saya menggunakan Instagram Versi Desktop ya, jadi bagi sobat yang menggunakan versi app atau browser bisa langsung tap salin tautan


Ketika sudah menyalin tautan, kita masuk ke langkah berikutnya ...

Buka Situs Instagram Video Downloader

Disini kita butuh bantuan dari pihak ketiga ketika ingin mengunduh video dari instagram, caranya pun sangatlah mudah sobat tinggal ketik saja "Instagram Video Downloader" di kolom pencarian mbah google, kemudian masuk ke situs seperti gambar dibawah 

Nah jika sudah masuk situs diatas, langkah terakhir sobat tinggal paste saja link atau tautan yang sudah di copy tadi kemudian akan muncul tombol download, kemudian tekan download dan video pun akan terunduh secara otomatis.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 
Share This Article :
Muhammad Pujo Raharjo

Seorang anak muda yang punya hobi menulis, travelling dan berbagi informasi berdasarkan pengalaman pribadi sehingga bermanfaat untuk orang lain

4571795084962316914