MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membuka Akun Whatsapp Yang di Blokir Teman


Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman

Whatsapp merupakan media sosial berbasis chat yang sekarang ini menjadi media chat atau pengirim pesan yang banyak digunakan orang di seluruh dunia. Perkembangan fitur aplikasi di dalamnya membuat pengguna juga semakin lebih nyaman dan menyukai aplikasi chat ini dibandingkan dengan pada media lain.



Salah satu fitur yang bisa kamu gunakan adalah blokir kontak, dimana fitur tersebut dapat kamu gunakan untuk memblokir kontak teman atau orang tertentu yang mengganggu agar tidak bisa menghubungi lagi.

Nah, apabila malah nomor kamu yang diblokri oleh teman kamu maka pasti sangat kelas bukan, karena kamu tidak bisa mengirim pesan telepon atau bahkan melihat aktivitas story milik teman kamu, dan yang harus kamu lakukan adalah mencari cara membuka whatsapp yang di blokir teman.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menghapus akun whatsapp kamu dan mendaftarkan kembali dengan nomor yang sama. Hal yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan tindakan ini adalah sangat beresiko.

Jika kamu tidak melakukan backup data whatsapp maka yang terjadi seluruh kontak dan history pesan akan hilang. Nah, untuk lebih jelasnya berikut adalah hal-hal yang perlu kamu lakukan untuk bisa membuka blokir teman kamu.

Petama buka aplikasi whatsapp kamu kemudian pada tab chating klik bagian (titik tiga) di sebelah pojok kanan atas lalu pilih setelan. Kemudian kamu akan menemukan nama akun dan langsung klik saja hapus akun saya.
Setelah itu akan muncul pertanyaan menghapus nomor whatsapp kamu dengan memasukkan nomor yang telah sebelumnya didaftarkan. Apabila nomor sudah di inputkan langsung saja klik tombol “hapus akun saya” yang berwarna oranye.

Lanjut ke tahap selanjutnya adalah dengan mendaftarkan nomor ponsel kamu kembali ke whastapp seperti awal pertama mendaftar yaitu dengan memilih kode negara dan mengisi nomor yang sebelumnya dihapus kemudian klik lanjut.

Jika semua lancar maka kamu akan masuk ke tab selanjutnya untuk mengisi form nama profil dan menambahkan foto profil dan selesai. Jika kamu ingin mengembalikan nomor dan chat yang tersimpan maka kamu hanya perlu melakukan backup data.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya sobat.

Share This Article :
Muhammad Pujo Raharjo

Seorang anak muda yang punya hobi menulis, travelling dan berbagi informasi berdasarkan pengalaman pribadi sehingga bermanfaat untuk orang lain

4571795084962316914