MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengatasi There was a problem resetting your PC no changes were made Pada Windows 7/8/8.1/10

Mengatasi Error There was a problem resetting your PC. No changes were made

Cara Mengatasi There was a problem resetting your PC no changes were made Pada Windows 7/8/8.1/10. Masalah ini biasanya muncul ketika anda sedang melakukan reset / refresh PC anda. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara mengatasinya dengan jelas. Sebenarnya, cara mengatasinya pun tidak terlalu sulit anda hanya perlu mengcopy sebuah file yang berkestensi .wim ke lokasi C dan mengetikkan sebaris perintah pada Command Prompt. Hal ini juga disebabkan karena ketika anda melakukan reset / refresh PC Windows tidak bisa sepenuhnya membaca sistem operasi yang anda lakukan untuk reset alhasil ketika PC anda di restart maka proses reset PC pun tidak berhasil.

Cara Mengatasi There was a problem resetting your PC. No changes were made Pada Windows 7/8/8.1/10  Masalah ini biasanya muncul ketika anda sedang melakukan reset / refresh PC anda. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara mengatasinya dengan jelas. Sebenarnya, cara mengatasinya pun tidak terlalu sulit anda hanya perlu mengcopy sebuah file yang berkestensi .wim ke lokasi C dan mengetikkan sebaris perintah pada Command Prompt.

Baca Juga : Cara Mengatasi "Insert Media : Some Files Are Missing..." Pada Windows 7/8/8.1/10

Hal ini juga disebabkan karena ketika anda melakukan reset / refresh PC Windows tidak bisa sepenuhnya membaca sistem operasi yang anda lakukan untuk reset alhasil ketika PC anda di restart maka proses reset PC pun tidak berhasil.

Bagaimana Cara Mengatasinya ?

Cara Mengatasi "There was a problem resetting your PC. No changes were made" adalah sebagai berikut :
  1. Pertama, pastikan anda memiliki sebuah sistem operasi (OS) baik itu dalam bentuk ISO maupun dalam bentuk CD
  2. Kedua, mount atau buka file sistem operasi. Untuk cara membuka file ISO anda bisa melihat caranya disini → Cara Membuka File ISO Mudah
  3. Ketiga, setelah dibuka maka anda bisa masuk ke folder sources
  4. Cara Mengatasi There was a problem resetting your PC no changes were made Pada Windows 7/8/8.1/10. Masalah ini biasanya muncul ketika anda sedang melakukan reset / refresh PC anda. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara mengatasinya dengan jelas. Sebenarnya, cara mengatasinya pun tidak terlalu sulit anda hanya perlu mengcopy sebuah file yang berkestensi .wim ke lokasi C dan mengetikkan sebaris perintah pada Command Prompt. Hal ini juga disebabkan karena ketika anda melakukan reset / refresh PC Windows tidak bisa sepenuhnya membaca sistem operasi yang anda lakukan untuk reset alhasil ketika PC anda di restart maka proses reset PC pun tidak berhasil.
  5. Keempat, setelah anda masuk ke folder sources anda bisa mencari file yang bernama Install.wim dan copy file tersebut. Pastikan anda copy file yang berkestensi .wim bukan .exe. File yang berekstensi .wim cenderung memiliki ukuran yang lebih besar
  6. Cara Mengatasi There was a problem resetting your PC no changes were made Pada Windows 7/8/8.1/10. Masalah ini biasanya muncul ketika anda sedang melakukan reset / refresh PC anda. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara mengatasinya dengan jelas. Sebenarnya, cara mengatasinya pun tidak terlalu sulit anda hanya perlu mengcopy sebuah file yang berkestensi .wim ke lokasi C dan mengetikkan sebaris perintah pada Command Prompt. Hal ini juga disebabkan karena ketika anda melakukan reset / refresh PC Windows tidak bisa sepenuhnya membaca sistem operasi yang anda lakukan untuk reset alhasil ketika PC anda di restart maka proses reset PC pun tidak berhasil.
  7. Kelima, sekarang anda buat sebuah folder baru di lokasi C. Beri nama folder tersebut dengan nama WIN-RECOVERY dan paste file yang di copy tadi.
  8. Cara Mengatasi There was a problem resetting your PC no changes were made Pada Windows 7/8/8.1/10. Masalah ini biasanya muncul ketika anda sedang melakukan reset / refresh PC anda. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara mengatasinya dengan jelas. Sebenarnya, cara mengatasinya pun tidak terlalu sulit anda hanya perlu mengcopy sebuah file yang berkestensi .wim ke lokasi C dan mengetikkan sebaris perintah pada Command Prompt. Hal ini juga disebabkan karena ketika anda melakukan reset / refresh PC Windows tidak bisa sepenuhnya membaca sistem operasi yang anda lakukan untuk reset alhasil ketika PC anda di restart maka proses reset PC pun tidak berhasil.
  9. Keenam, buka command prompt (CMD) dengan mode administrator
  10. Ketujuh, ketikkan kode-kode berikut
  11. Cara Mengatasi There was a problem resetting your PC no changes were made Pada Windows 7/8/8.1/10. Masalah ini biasanya muncul ketika anda sedang melakukan reset / refresh PC anda. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara mengatasinya dengan jelas. Sebenarnya, cara mengatasinya pun tidak terlalu sulit anda hanya perlu mengcopy sebuah file yang berkestensi .wim ke lokasi C dan mengetikkan sebaris perintah pada Command Prompt. Hal ini juga disebabkan karena ketika anda melakukan reset / refresh PC Windows tidak bisa sepenuhnya membaca sistem operasi yang anda lakukan untuk reset alhasil ketika PC anda di restart maka proses reset PC pun tidak berhasil.
      REAGENTC /INFO (tekan enter)

      reagentc /SetOSImage /Path C:\WIN-RECOVERY\install.wim /Index 1
  12. Kedelapan, anda bisa mencoba untuk recovery kembali PC anda
  13. Selesai
Itulah cara mengatasi "There was a problem resetting your PC. No changes were made" cara diatas sudah saya coba sendiri dan hasilnya berhasil. Pastikan anda melakukan langah-langkah di atas dengan benar.

Jangan lupa untuk melihat artikel-artikel terkait di bawah agar anda mengetahui cara mengatasi masalah yang lain. Terimakasih...
Share This Article :
Mohammed Alqi Fahrezi

Seorang pemuda yang cinta akan teknologi dan mencoba berbagi ilmunya kepada sesama agar memiliki pahala yang mengalir ketika meninggal nanti.

4571795084962316914