MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Upload, Repost Foto / Video Instagram Melalui PC dan Laptop Terupdate 2019

Cara Upload, Repost Foto / Video Instagram Melalui PC dan Laptop Terupdate 2019

Bagaimana cara upload, repost foto / video Instagram lewat PC, desktop atau laptop menggunakan aplikasi gramblr atau instapic ? Upload foto merupakan salah satu hal yang begitu penting terutama bagi pengguna Instagram sendiri. Karena, tanpa upload foto rasanya ada yang kurang namun pihak pengembang Instagram sendiri belum menyediakan fitur yang mendukung upload foto melalui PC maupun Laptop. Hanya saja anda bisa mengakses Instagram melalui desktop namun tidak untuk upload foto, untuk mengkases Instagram melalui laptop / PC anda bisa mengaksesnya di sini → www.Instagram.com. Lalu bagaimana caranya untuk upload , repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ? masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini. Oleh karenanya banyak yang mencari caranya di internet 😆. Padahal caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Gramblr. Selain Gramblr anda bisa menggunakan InstaPic hanya saja aplikasi ini hanya bisa didapatkan untuk Windows versi 8 keatas (App Store) aplikasi ini bahkan lebih kompleks dibandingkan Gramblr sendiri. Karena pada aplikasi ini kita bisa mengakses semua fitur yang terdapat pada android di PC / laptop seperti melihat story. Caranya pun tetap tidak berbeda jauh dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.
Bagaimana cara upload, repost foto / video Instagram lewat PC, desktop atau laptop ? Upload foto merupakan salah satu hal yang begitu penting terutama bagi pengguna Instagram sendiri. Karena, tanpa upload foto rasanya ada yang kurang namun pihak pengembang Instagram sendiri belum menyediakan fitur yang mendukung upload foto melalui PC maupun Laptop. Hanya saja anda bisa mengakses Instagram melalui desktop namun tidak untuk upload foto, untuk mengkases Instagram melalui laptop / PC anda bisa mengaksesnya di sini → www.Instagram.com.

Lalu bagaimana caranya untuk upload , repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ? masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini. Oleh karenanya banyak yang mencari caranya di internet 😆. Padahal caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Gramblr.


Lalu, Apa itu Gramblr dan apa fungsinya ?

Gramblr adalah aplikasi yang mendukung untuk mengunggah foto maupun video untuk Instagram melalui perangkat Desktop (PC / Laptop). Selain itu Gramblr juga berfungsi untuk mengedit foto anda menjadi lebih indah karena di dalamnya terdapat banyak filter-filter yang tidak tersedia pada aplikasi Instagram sendiri di android. Anda bisa mengatur kontras, kecerahan, saturasi, memotong gambar, dan masih banyak lagi fitur yang tersedia di dalamnya. Bahkan untuk versi sekarang anda bisa repost foto 

 Bagaimana cara upload, repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Gramblr. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut...
  1. Pertama, unduh aplikasi Gramblr → Download Gramblr. Anda bisa mengunduh sesuai versi (32/64 bit)
  2. Kedua, setelah diunduh dan dipasang aplikasinya. Anda perlu mendaftar kembali untuk akun Gramblr. Saya sarankan anda menggunakan data yang sama saja dengan akun Instagram anda agar tidak bingung kemudian anda bisa verifikasi akun Gramblr anda melalui email. Jadi pastikan bahwa anda menggunakan email yang aktif.
  3. Bagaimana cara upload, repost foto / video Instagram lewat PC, desktop atau laptop menggunakan aplikasi gramblr atau instapic ? Upload foto merupakan salah satu hal yang begitu penting terutama bagi pengguna Instagram sendiri. Karena, tanpa upload foto rasanya ada yang kurang namun pihak pengembang Instagram sendiri belum menyediakan fitur yang mendukung upload foto melalui PC maupun Laptop. Hanya saja anda bisa mengakses Instagram melalui desktop namun tidak untuk upload foto, untuk mengkases Instagram melalui laptop / PC anda bisa mengaksesnya di sini → www.Instagram.com. Lalu bagaimana caranya untuk upload , repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ? masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini. Oleh karenanya banyak yang mencari caranya di internet 😆. Padahal caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Gramblr. Selain Gramblr anda bisa menggunakan InstaPic hanya saja aplikasi ini hanya bisa didapatkan untuk Windows versi 8 keatas (App Store) aplikasi ini bahkan lebih kompleks dibandingkan Gramblr sendiri. Karena pada aplikasi ini kita bisa mengakses semua fitur yang terdapat pada android di PC / laptop seperti melihat story. Caranya pun tetap tidak berbeda jauh dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.
  4. Ketiga, setelah anda berhasil mendaftar anda bisa langsung login saja. Ingat anda harus masuk dengan akun Gramblr yang baru saja anda buat bukan akun Instagram.
  5. Bagaimana cara upload, repost foto / video Instagram lewat PC, desktop atau laptop menggunakan aplikasi gramblr atau instapic ? Upload foto merupakan salah satu hal yang begitu penting terutama bagi pengguna Instagram sendiri. Karena, tanpa upload foto rasanya ada yang kurang namun pihak pengembang Instagram sendiri belum menyediakan fitur yang mendukung upload foto melalui PC maupun Laptop. Hanya saja anda bisa mengakses Instagram melalui desktop namun tidak untuk upload foto, untuk mengkases Instagram melalui laptop / PC anda bisa mengaksesnya di sini → www.Instagram.com. Lalu bagaimana caranya untuk upload , repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ? masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini. Oleh karenanya banyak yang mencari caranya di internet 😆. Padahal caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Gramblr. Selain Gramblr anda bisa menggunakan InstaPic hanya saja aplikasi ini hanya bisa didapatkan untuk Windows versi 8 keatas (App Store) aplikasi ini bahkan lebih kompleks dibandingkan Gramblr sendiri. Karena pada aplikasi ini kita bisa mengakses semua fitur yang terdapat pada android di PC / laptop seperti melihat story. Caranya pun tetap tidak berbeda jauh dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.
  6. Keempat, anda akan dibawa menuju beranda utama Gramblr kemudian anda bisa klik Upload Now!. Anda bisa menarik foto anda atau dengan klik kotak foto pada Gramblr dan pilih foto yang akan di upload. Anda juga bisa repost foto dengan copy url foto yang akan di repost kemudian paste pada kotak repost
  7. Bagaimana cara upload, repost foto / video Instagram lewat PC, desktop atau laptop menggunakan aplikasi gramblr atau instapic ? Upload foto merupakan salah satu hal yang begitu penting terutama bagi pengguna Instagram sendiri. Karena, tanpa upload foto rasanya ada yang kurang namun pihak pengembang Instagram sendiri belum menyediakan fitur yang mendukung upload foto melalui PC maupun Laptop. Hanya saja anda bisa mengakses Instagram melalui desktop namun tidak untuk upload foto, untuk mengkases Instagram melalui laptop / PC anda bisa mengaksesnya di sini → www.Instagram.com. Lalu bagaimana caranya untuk upload , repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ? masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini. Oleh karenanya banyak yang mencari caranya di internet 😆. Padahal caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Gramblr. Selain Gramblr anda bisa menggunakan InstaPic hanya saja aplikasi ini hanya bisa didapatkan untuk Windows versi 8 keatas (App Store) aplikasi ini bahkan lebih kompleks dibandingkan Gramblr sendiri. Karena pada aplikasi ini kita bisa mengakses semua fitur yang terdapat pada android di PC / laptop seperti melihat story. Caranya pun tetap tidak berbeda jauh dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.
  8. Kelima, anda bisa memotong ukuran foto sesuai keinginan anda kemudian klik save.
  9. Bagaimana cara upload, repost foto / video Instagram lewat PC, desktop atau laptop menggunakan aplikasi gramblr atau instapic ? Upload foto merupakan salah satu hal yang begitu penting terutama bagi pengguna Instagram sendiri. Karena, tanpa upload foto rasanya ada yang kurang namun pihak pengembang Instagram sendiri belum menyediakan fitur yang mendukung upload foto melalui PC maupun Laptop. Hanya saja anda bisa mengakses Instagram melalui desktop namun tidak untuk upload foto, untuk mengkases Instagram melalui laptop / PC anda bisa mengaksesnya di sini → www.Instagram.com. Lalu bagaimana caranya untuk upload , repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ? masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini. Oleh karenanya banyak yang mencari caranya di internet 😆. Padahal caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Gramblr. Selain Gramblr anda bisa menggunakan InstaPic hanya saja aplikasi ini hanya bisa didapatkan untuk Windows versi 8 keatas (App Store) aplikasi ini bahkan lebih kompleks dibandingkan Gramblr sendiri. Karena pada aplikasi ini kita bisa mengakses semua fitur yang terdapat pada android di PC / laptop seperti melihat story. Caranya pun tetap tidak berbeda jauh dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.
  10. Keenam, anda bisa mengatur motion atau filter untuk foto yang akan anda upload jika sudah selesai anda bisa klik Continue.
  11. Bagaimana cara upload, repost foto / video Instagram lewat PC, desktop atau laptop menggunakan aplikasi gramblr atau instapic ? Upload foto merupakan salah satu hal yang begitu penting terutama bagi pengguna Instagram sendiri. Karena, tanpa upload foto rasanya ada yang kurang namun pihak pengembang Instagram sendiri belum menyediakan fitur yang mendukung upload foto melalui PC maupun Laptop. Hanya saja anda bisa mengakses Instagram melalui desktop namun tidak untuk upload foto, untuk mengkases Instagram melalui laptop / PC anda bisa mengaksesnya di sini → www.Instagram.com. Lalu bagaimana caranya untuk upload , repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ? masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini. Oleh karenanya banyak yang mencari caranya di internet 😆. Padahal caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Gramblr. Selain Gramblr anda bisa menggunakan InstaPic hanya saja aplikasi ini hanya bisa didapatkan untuk Windows versi 8 keatas (App Store) aplikasi ini bahkan lebih kompleks dibandingkan Gramblr sendiri. Karena pada aplikasi ini kita bisa mengakses semua fitur yang terdapat pada android di PC / laptop seperti melihat story. Caranya pun tetap tidak berbeda jauh dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.
  12. Ketujuh, isikan caption untuk foto anda. Anda juga bisa menambahkan emoji dengan mengklik simbol emoji yang tertera kemdian klik send.
  13. Bagaimana cara upload, repost foto / video Instagram lewat PC, desktop atau laptop menggunakan aplikasi gramblr atau instapic ? Upload foto merupakan salah satu hal yang begitu penting terutama bagi pengguna Instagram sendiri. Karena, tanpa upload foto rasanya ada yang kurang namun pihak pengembang Instagram sendiri belum menyediakan fitur yang mendukung upload foto melalui PC maupun Laptop. Hanya saja anda bisa mengakses Instagram melalui desktop namun tidak untuk upload foto, untuk mengkases Instagram melalui laptop / PC anda bisa mengaksesnya di sini → www.Instagram.com. Lalu bagaimana caranya untuk upload , repost foto Instagram melalui PC, desktop atau laptop ? masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini. Oleh karenanya banyak yang mencari caranya di internet 😆. Padahal caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang bernama Gramblr. Selain Gramblr anda bisa menggunakan InstaPic hanya saja aplikasi ini hanya bisa didapatkan untuk Windows versi 8 keatas (App Store) aplikasi ini bahkan lebih kompleks dibandingkan Gramblr sendiri. Karena pada aplikasi ini kita bisa mengakses semua fitur yang terdapat pada android di PC / laptop seperti melihat story. Caranya pun tetap tidak berbeda jauh dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.
  14. Kedelapan, tunggu beberapa saat sampai proses upload selesai kemudian anda bisa cek pada akun Instagram anda.
  15. Selesai.
Untuk repost caranya sama saja hanya saja anda perlu copy dan paste url pada kotak repost. Setelah itu, Gramblr akan otomatis mendeteksi foto yang akan di repost. Cara ini bekerja bagi semua versi Windows dan juga Mac OS.


Selain Gramblr anda bisa menggunakan InstaPic hanya saja aplikasi ini hanya bisa didapatkan untuk Windows versi 8 keatas (App Store) aplikasi ini bahkan lebih kompleks dibandingkan Gramblr sendiri. Karena pada aplikasi ini kita bisa mengakses semua fitur yang terdapat pada android di PC / laptop seperti melihat story. Caranya pun tetap tidak berbeda jauh dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.

Itulah  Cara Upload, Repost Foto / Video Instagram Melalui PC dan Laptop  semoga artikel ini dapat mempermudah anda dalam upload atau repost foto Instagram melalui desktop. Bagikan artikel ini jika membantu anda dan tinggalkan komentar jika ada hal yang ingin ditanyakan. Terimakasih...
Share This Article :
Mohammed Alqi Fahrezi

Seorang pemuda yang cinta akan teknologi dan mencoba berbagi ilmunya kepada sesama agar memiliki pahala yang mengalir ketika meninggal nanti.

Click here for comments 1 komentar:

4571795084962316914