MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

[WORKS 100%] Cara Membobol / Membuka RAR yang Dipassword

[WORKS 100%] Cara Membobol / Membuka Password RAR

Bagaimana cara membobol / membuka rar yang dipassword atau lupa password ? Pernahkah anda mengunduh sebuah file yang di dalamnya kita diharuskan memasukkan password ? atau mungkin anda pernah memberi password pada rar namun anda lupa password rar tersebut ? jika anda pernah mengalami hal tersebut maka artikel ini akan membantu anda mengatasi hal tersebut. Adapun cara membobol / membuka rar yang dipassword adalah sebagai berikut...
Bagaimana cara membobol / membuka rar yang dipassword ? Pernahkah anda mengunduh sebuah file yang di dalamnya kita diharuskan memasukkan password ? atau mungkin anda pernah memberi password pada rar namun anda lupa password rar tersebut ? jika anda pernah mengalami hal tersebut maka artikel ini akan membantu anda mengatasi hal tersebut.

Sebelumnya untuk menambah wawasan anda, mari kita lihat lebih dalam lagi tentang Winrar.


Apa itu Winrar dan Apa Saja Keunggulannya ?

WinRAR adalah sebuah perangkat lunak shareware pengarsipan dan kompresi yang dibuat oleh Eugene Roshal. WinRAR dapat mengarsipkan berkas-berkas menjadi format RAR atau ZIP. WinRAR dapat mengkompresi / memperkecil ukuran berkas hingga 40% dari ukuran semula, misalnya berkas A berukuran 100 MB lalu dikompresi menggunakan WinRAR ukurannya dapat menjadi hanya 40 MB, sehingga lebih menghemat space dalam drive anda.

Baca Juga : [SOLVED] Cara Ampuh Mengembalikan File Komputer yang Terhapus / Hilang Permanen Pada Windows 7/8/8.1/10

Winrar juga ditulis dengan bahasa C++ dan tersedia untuk Windows, Linux, Mac OS, FreeBSD dan juga tersedia di PlayStore. Bahkan Winrar pun mendukung 44 bahasa.

Bagaimana Cara Membobol / Membuka Password Winrar ?

Adapun cara membobol / membuka rar yang dipassword adalah sebagai berikut...
  1. Pertama, anda harus mengunduh aplikasi yang bernama RAR Password Unlocker anda bisa mengunduhnya di sini → Download.
  2. Kedua, seperti biasa install dan copy file crack ke lokasi Instalasi.
  3. Ketiga, setelah aplikasi berhasil dijalankan anda bisa klik Open dan pilih file rar yang akan dibobol password nya kemudian klik Start untuk memulai proses. Seperti tampilan di bawah terdapat tiga opsi. Pertama, bertuliskan "Brute-force Attack (Trying All Possible Combinations)" opsi ini bisa anda pilih jika diperkirakan password rar memiliki karakter (huruf), angka, dan simbol atau jika anda memang tidak tahu sama sekali password file rar anda. Kedua, "Brute-Force with Mask Attack (If Some Password Symbols are Known)" untuk yang ini jika password rar diperkirakan terdapat simbol dan karakter atau angka dan karakter saja. Ketiga, "Dictionary Attack" adapun yang terakhir jika diperkirakan password rar anda hanya memuat karakter saja.
  4. Bagaimana cara membobol / membuka rar yang dipassword atau lupa password ? Pernahkah anda mengunduh sebuah file yang di dalamnya kita diharuskan memasukkan password ? atau mungkin anda pernah memberi password pada rar namun anda lupa password rar tersebut ? jika anda pernah mengalami hal tersebut maka artikel ini akan membantu anda mengatasi hal tersebut. Adapun cara membobol / membuka rar yang dipassword adalah sebagai berikut...
  5. Keempat, setelah anda menyelesaikan langkah ketiga di atas maka sekarang anda harus menunggu sampai proses pencarian password selesai.
  6. Kelima, setelah proses pencarian password selesai maka nanti otomatis akan muncul jendela baru dengan password rar anda. Contohnya seperti gambar di bawah. Saya memberikan password test pada file rar saya dan terbukti password tersebut berhasil ditemukan.
  7. Bagaimana cara membobol / membuka rar yang dipassword atau lupa password ? Pernahkah anda mengunduh sebuah file yang di dalamnya kita diharuskan memasukkan password ? atau mungkin anda pernah memberi password pada rar namun anda lupa password rar tersebut ? jika anda pernah mengalami hal tersebut maka artikel ini akan membantu anda mengatasi hal tersebut. Adapun cara membobol / membuka rar yang dipassword adalah sebagai berikut...
  8. Keenam, anda bisa coba membuka file rar anda kembali dengan password yang sudah ditemukan.
  9. Ketujuh, selesai.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi pembuka password rar yang beredar di Internet namun (tanpa menjelekkan aplikasi yang lain) menurut saya aplikasi ini yang paling ampuh dalam menemukan password rar. Karena saya sudah mencobanya sendiri.

Terimakasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini. Saya harap dapat membantu masalah anda. Jangan lupa untuk melihat artikel terkait dan berikan respon positif pada kolom komentar di bawah...
Share This Article :
Mohammed Alqi Fahrezi

Seorang pemuda yang cinta akan teknologi dan mencoba berbagi ilmunya kepada sesama agar memiliki pahala yang mengalir ketika meninggal nanti.

Click here for comments 2 komentar:

4571795084962316914