MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengatasi Internet dan Sosial Media Yang Down Menggunakan VPN

Internet dan Sosial Media terkadang bisa mengalami beberapa masalah dalam waktu-waktu tertentu, hal seperti ini biasanya disebut dengan istilah "Down", yang mengakibatkan para pengguna nya tidak mampu mengakses akun sosial media maupun internet yang biasa digunakan.



Tidak jarang akibat down nya sebuah server dari suatu aplikasi membuat para pengguna nya merasa tidak nyaman dan terganggu, karena tidak dapatnya mengakses sosial media dan internet yang sekarang ini memang sudah menjadi makanan wajib untuk semua netizen saat ini.

Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi SMS Online di Internet 2019

karena dengan adanya internet dan sosial media, kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang bermanfaat. 

Nah, sebenanrnya ada cara tersendiri buat kamu yang sedang mengalami masalah Internet dan Sosial Media yang down, yaitu dengan menggunakan VPN ( Virtual Private Network ) , yaitu merupakan sebuah koneksi antara satu jaringan dengan jaringan yang lain melalui jaringan internet. 

Dengan menggunakan VPN bisa membuat si pengguna menggunakan server dari negara lain, sehingga bisa mempermudah akses ke internet ataupun sosial media yang sebelumnya tidak bisa diakses. 

Lantas bagaimana caranya ...? 


Cara Mengatasi Internet dan Sosial Media Yang Down Menggunakan VPN.

Caranya sangatlah mudah sobat yang perlu kamu lakukan adalah sebagai berikut : 

1. Unduh VPN ( Virtual Private Network )

Silahkan yang pertama adalah dengan Download atau mengunduhnya terlebih dahulu di Google Playstore ataupun App Store, dengan mengetikan VPN Master. 

Silahkan Unduh VPN Master setelah diunduh silahkan buka VPN yang baru saja diunduh tadi.

Baca Juga : Cara Menutup Aplikasi Yang Hang, Lag atau Macet di Laptop atau Komputer

2. Buka Aplikasi VPN Master dan Jalankan 

Setelah mendownload aplikasi VPN Master silahkan buka aplikasinya kemudian jalankan, sobat bisa memilih server mana yang akan digunakan. 


Silahkan sobat menekan tombol server lebih cepat untuk menggunakan fitur VPN gratis, dan nantinya akan terdapat beberapa pilihan negara yang bisa sobat gunakan untuk memilih server nantinya. 


3. Pilih Server Negara Mana Yang Akan Digunakan

Terdapat pilihan seperti negara Belanda, Singapore, inggris maupun Amerika yang bisa digunakan untuk mengakses server VPN. 

Jika sudah, langsung saja tap bendera negaranya dan sampai disini sobat sudah berhasil menggunakan VPN ( Virtual Private Netwrok ).

Baca Juga : Cara Membuka Akun Whatsapp Yang di Blokir Teman

Selain aplikasi bernama VPN Master diatas, ada 1 aplikasi serupa yang bisa sobat untuk mengatasi internet dan sosmed yang sedang down belakangan ini, yaitu aplikasi beranama Turbo VPN. 

Aplikasi yang mirip dan sejenis dengan VPN Master, hanya saja berbeda dari segi tampilannya saja, tetapi untuk fiturnya tetap sama seperti VPN Master, dimana sama-sama memiliki fungsi untuk bisa mengakses internet ataupun sosmed yang memang down belakangan ini.

Silahkan sobat buka sosmed dan cobalah akses internet yang diinginkan, maka hasilnya pun akan sangat lancar.

Selamat mencoba sobat, semoga bermanfaat.
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914