MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Menggunakan 2 Nomor Whatsapp Dalam 1 Handphone Yang Sama



Whatsapp Merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang kini menjadi aplikasi paling popular di Indonesia dalam kategori perpesanan, dibuat dengan dan di design untuk setiap ponsel cerdas dengan basicnya yang mirip seperti Blackberry Messenger, yang kini sudah tutup usia. 

Whatsapp sendiri kini menjadi aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, dengan fitur yang disediakan memang membuat mudah bagi siapapun pengguna nya, mengirim pesan tanpa batas dan tanpa biaya menjadi salah satu keunggulan aplikasi ini.


Di sisi lain, aplikasi ini juga selalu memiliki inovasi-inovasi baru, seperti  halnya mengirim sebuah emoji, stiker bahkan bisa melakukan panggilan video ( video call ) yang semakin mempercantik aplikasi yang satu ini.


Baca juga : Kiat Praktis Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca di Laptop Atau Komputer


Untuk bisa memiliki sebuah akun whatsapp sendiri sangatlah mudah dimana sobat hanya perlu memiliki sebuah nomor handphone yang nantinya akan didaftarkan untuk menjadi akun, berbeda dengan facebook atau instagram aplikasi ini hanya memerlukan nomor handphone untuk pendaftaran. 

seiring berjalannya waktu kini Whatsapp seolah menjadi aplikasi yang paling penting untuk setiap kalangan, baik itu anak muda, guru, teman, bahkan para pengusaha. 

ya pengusaha, dimana para reseller online ( online shop ) kini juga sudah banyak yang menggunakan whatsapp sebagai salah satu media yang dijadikan alat komunikasi antara penjual dan calon pembelinya. 


kemudian muncul pertanyaan "Apakah Bisa menggunakan 2 nomor Whatsapp ( WA ) Dalam 1 Handphone yang sama"? 


biasanya para pengusaha atau pebisnis online mencari fitur yang satu ini. 


Baca Juga : Cara Mengembalikan File yang Terkena Virus Ransomware Wannacry dan India 2019



CARA MENGGUNAKAN 2 NOMOR WA DALAM 1 HP 

Jawabannya tentu saja bisa ... lantas bagaimana caranya? 

langsung saja kita ke TKP ya sobat. 

"Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga" 

Menggunakan aplikasi pihak ketiga, merupakan satu-satunya jalan agar sobat bisa menggunakan 2 nomor WA dalam 1 Handphone yang sama, karena jika sobat hanya mengandalkan aplikasi utama tentu saja tidak akan tersedia fitur tersebut. 

Ada beberapa alasan kenapa pebisnis online shop menginginkan fitur ini : 

  1. Lebih fokus melayani calon pembeli, dengan tidak terhubungnya ke nomor pribadi tentu dengan fitur Nomor khusus ini si penjual online bisa lebih maksimal melayani calon pembeli yang akan berbelanja di lapaknya. 
  2. Tidak menganggu nomor pribadi, terkadang seseorang punya privasi yang tidak ingin privasinya diketahui oleh khalayak luas, termasuk nomor HP yang terkadang menjadi salah satu nomor paling privasi bagi sebagian orang. 
Langkah langkah memasang fitur WA 2 Nomor. 

Caranya sangatlah simple sobat, silahkan sobat buka aplikasi google playstore sobat, kemudian cari dan download aplikasi bernama Whatsapp Bussines

Aplikasi WA Bussines

WA BUSSINES - merupakan aplikasi yang disediakan oleh pihak ketiga yang bisa sobat unduh ketika sobat ingin memiliki 2 nomor WA dalam 1 HP, baik itu untuk kepentingan berbisnis ataupun hanya untuk nomor pribadi.

dengan menggunakan aplikasi tersebut sobat bisa menggunakan 2 nomor secara bersamaan dalam 1 hp yang sama. 


Untuk cara pendaftarannya pun sama seperti sobat pertama kali mendaftar di aplikasi WA biasa. 

Selamat mencoba ya sobat, semoga bermanfaat.
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914