MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN ( Virtual Private Network ) 2019

Errornya beberapa aplikasi sosial media akhir-akhir ini seperti halnya Whatsapp, Instagram, Facebook, Twitter, Line, Telegram dan beberapa aplikasi sosmed lainnya membuat para pengguna internet di Indonesia merasa kurang nyaman karena tidak bisa mengakses sosial media seperti biasanya.


Hal ini membuat para pengguna internet dan sosial media di Indonesia memutar otak bagaimana caranya agar tetap bisa menikmati akses ke Whatsapp, instagram dan beberapa aplikasi sosial media lainnya yang memang sangat penting untuk sebagian besar kalangan. 

Baca juga : Cara Mendapatkan 10.000 Auto Followers dan Likes Instagram Indonesia Aktif Dengan Aman

Error atau yang lebih dikenal dengan istilah "down"  nya beberapa aplikasi sosial media dan juga akses internet, membuat sebagian besar netizen memilih menggunakan bantuan dari VPN ( Virtual Private Network ) , "Apa itu VPN"? sudah pernah saya bahas sebelumnya pada artikel Cara Mengatasi Internet dan Sosial Media Yang Down Menggunakan VPN

Ya, menggunakan yang namanya bantuan dari pihak ketiga ( VPN ) sangatlah membantu untuk kondisi seperti  sekarang ini, ketika akses ke aplikasi sosial media boleh dibilang sedikit sulit dari biasanya, jika sobat menggunakan bantuan VPN maka setidaknya akan memberikan kelancaran dari sebelumnya.

Nah, salah satu aplikasi VPN yang paling di rekomendasikan selain VPN Master ada juga aplikasi Turbo VPN merupakan aplikasi VPN yang cukup aman dan gratis serta bisa digunakan oleh semua pengguna internet. 

Baca Juga : Kiat Praktis Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca di Laptop Atau Komputer

"Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN"? 

Disini saya akan memanndu sobat yang ingin menggunakan aplikasi Turbo VPN ini, caranya pun sangatlah mudah sobat. 


1. Unduh atau Download Aplikasi Turbo VPN 

Silahkan sobat yang pertama adalah dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi Turbo VPN di Google Playstore ya. 
setelah diunduh langsung saja buka aplikasi Turbo VPN yang diunduh tadi. 

2. Jalankan Aplikasi Turbo VPN

Langsung jalankan aplikasinya ya sobat, langsung saja sobat tap sebuah tombol yang berada di pojok kanan atas, setelah itu kita akan dibawa ke menu beberapa pilihan server negara, disini kita gunakan  yang gratis saja, kecuali sobat ingin mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan fitur PRO dari aplikasi tersebut. 


3. Ketika Sudah Terhubung Aplikasi Jangan Ditutup

Pastikan ketika statusnya sudah terhubung dengan server negara lain, aplikasi Turbo VPN nya jangan sobat tutup ya, karena jika ditutup otomatis aplikasi Turbo VPN itu sendiri tidak akan berfungsi.

Nah, sampai disini sobat telah berhasil untuk menggunakan bantuan dari aplikasi Turbo VPN. selamat mencoba ya sobat semoga bermanfaat.

Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914