MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Ini Dia Cara Ampuh Dapatkan Pemain Black Ball di Pro Evolution Soccer Mobile 2019

Pro Evolution Soccer Mobile 2019, merupakan sebuah permainan yang kini menjadi permainan favorit bagi para pecinta sepakbola, jika biasanya kamu hanya bermain Pro Evolution Soccer ( PES ) melalui Laptop ataupun PC, kini kamu bisa memainkan game ini melalui Android yang kamu punya, dengan statistik, graphic, dan tampilan yang juga tidak kalah hebat dari PES di PC.



Pro Evolution Soccer Mobile 2019 sendiri masih dirilis oleh perusahaan yang sama yaitu Konami, yang selalu konsisten memberikan update-an terbaru mengenai game yang sangat popular di kalangan pecinta sepakbola ini. 

Dan bagi kamu yang sudah memainkan game ini diawal terbentuknya tim, kamu harus memulai semuanya dari nol, dengan menggunakan materi-materi pemain yang alakadarnya tetapi tenang aja, kamu bisa membangun klub kamu dengan pemain-pemain berkelas seperti halnya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, Neymar, Marcus Rashford, Van Dijk, dan masih banyak lagi pemain yang bisa kamu datangkan ke dalam skuadmu.


Jika di Pro Evolution Soccer pada umumnya kita tinggal membeli pemain yang diinginkan di bursa transfer, berbeda dengan game Pro Evolution Soccer Mobile 2019, dimana kita harus mengumpulkan terlebih dahulu koin ataupun star yang kemudian bisa ditukar dengan pemain terkenal.

KATEGORI PEMAIN YANG ADA DI PES MOBILE 2019

Di PES Mobile 2019 sendiri terdapat beberapa kategori pemain yang dibedakan menjadi 3 kategori yaitu ;
  • Black Ball , merupakan type pemain yang paling terkenal seperti halnya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan masih banyak lagi.
  • Golden Ball, diisi oleh pemain yang bisa dibilang lapis kedua sebut saja nama-nama pemain seperti Joao Cancello, Juanfran, Willy Cabalerro, dan pemain-pemain lainnya.
  • Silver Ball, diisi oleh pemain-pemain yang memiliki rating dibawah rata-rata biasanya Silver ball diisi oleh pemain yang kurang terkenal ataupun baru dalam dunia sepakbola sebut saja nama misalnya seorang Vinicius Junior. 


Nah pada bagian inilah yang sebenarnya menjadi pertanyaan bagi setiap player, "Bagaimana sih caranya mendapatkan pemain Black Ball di PES Mobile 2019"? 

Karena ketika kamu ingin bersaing dengan para player lainnya jelas kamu harus punya skuad yang kuat secara materi pemain. 

Caranya .... sangatlah simple sebenarnya, tergantung seberapa kuat dan gigih untuk mendapatkan pemain yang kamu impikan berada dalam satu tim. 

CARA MENDAPATKAN PEMAIN BLACKBALL PES 2019 MOBILE

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pemain yang kamu impikan dalam kategori Black Ball yaitu :
  1.  dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang kemudian bisa kamu tukarkan dengan pemain ( disini membutuhkan biaya 25.000 koin ). 
  2. Dengan menggunakan koin Bintang ( Star Koin ), dimana kamu hanya perlu 100 koin bintang yang bisa ditukarkan dengan pemain kategori Blackball.
Lantas apa perbedaan keduanya? yang pertama tidak ada jaminan bahwa kamu bisa mendapatkan black ball ( untung-untungan ), tetapi jika kamu pilih cara keuda sudah ada jaminan kamu akan mendapatkan pemain black ball. 

TRIK TROLL MENDAPATKAN PEMAIN BLACKBALL PES MOBILE

Selain 2 cara prioritas diatas, kamu juga bisa menggunakan trik tamabahan ini agar bisa mendapatkan pemain black ball di PES Mobile 2019.

  • Troll 1 kali tap, bisa kamu lakukan ketika melakukan troll pertama kali langsung tap, dimana biasanya bola akan berhenti pada kategori black ball. 
  • Troll 8 Detik dan 16 Detik, trik kedua, kamu bisa menggunakan trik 8 dan 16 detik dimana tunggu sekitar 8 detik kemudian langsung tap, atau tunggu 16 detik baru kemudian tap, biasanya bola akan berhenti di kategori black ball.

Nah berikut ini adalah screnshoot pemain yang berhasil saya dapatkan dari trik yang saya pakai diatas 




Nah demikianlah sobat artikel tentang Cara Ampuh Mendapatkan Pemain Blackball di Pro Evolution Soccer Mobile 2019 
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914