MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Melihat Foto dan Video akun Instagram Private Tanpa Follow


Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video yang mulai populer di Indonesia sekitar tahun 2014 silam. Banyak fitur-fitur Instagram yang tidak dimiliki media sosial lainnya salah satunya seperti berbagi cerita (Insta Story) yang mana kita bisa berbagi cerita kita dan akan dihapus kemudian dalam waktu 24 jam. Instagram juga banyak digunakan oleh kalangan artis sehingga akhirnya Instagram menjadi salah satu media sosial populer saat ini.

Membicarakan fitur Instagram tidak akan ada habisnya jika dibahas satu persatu, namun saya akan membahas lebih spesifik mengenai cara melihat foto beserta video pada akun Instagram yang di private. Stalking akun pribadi / private sebenarnya merupakan hal yang tidak sopan, mungkin ada beberapa foto atau video pribadi yang tidak boleh dilihat oleh pengguna yang tidak mengikuti akun tersebut di dalamnya. Akan tetapi, terkadang orang yang mem-private akunnya hanyalah mengemis followers agar pengguna lain harus mengikutinya terlebih dahulu agar bisa melihat foto-foto dan videonya.


Terlebih untuk apa cara ini digunakan saya tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi, saya hanya ingin berbagi saja dan mungkin ada orang yang mengalami akunnya diretas dan ternyata akun tersebut di-private sedangkan di dalamnya terdapat informasi penting maka dalam hal ini untuk melihat akunnya sah-sah saja.

Tips agar bisa melihat akun Instagram private

Sebelumnya saya ingin berbagi tips terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi atau situs online. Adapun beberapa tips yang bisa anda coba adalah :

1. Follow akun

Sudah tentu ini merupakan hal wajib jika anda ingin melihat akun Instagram private karena tanpa mengikutinya terlebih dahulu maka anda tidak bisa melihat foto-foto beserta video di dalamnya.

2. DM atau kontak akun yang bersangkutan

Jika akun yang di-private sudah diikuti oleh anda dan belum dikonfirmasi, barangkali akun yang bersangkutan tidak tahu bahwa anda mengikutinya atau terlalu banyak pengguna yang mengikutinya. Solusinya anda bisa coba kontak melalui DM (Direct Message) dengan bahasa yang sopan siapa tau nanti pesan anda dilihat kemudian dikonfirmasi.


3. Gunakan akun kedua atau akun palsu

Jika anda sudah mengikuti akun private dan sudah mencoba mengkontaknya melalui DM namun tak kunjung dikonfirmasi maka anda bisa mencoba untuk membuat akun kedua atau akun palsu. Ketahui juga biasanya ada pengguna yang risih jika mendapati lawan jenis menjadi pengikutnya. Oleh karena itu, anda bisa menyesuaikan akun palsu anda dengan akun yang akan diikuti. Apabila akun yang ingin diikuti adalah pria maka anda bisa coba untuk membuat akun palsu ini menjadi pria juga atau mungkin sebaliknya.

4. Meminjam akun teman

Bila ada teman yang sudah dikonfirmasi akunnya untuk bisa mengikuti akun yang dimaksud maka anda bisa meminjam akun teman anda jika tidak keberatan. Ataupun jika keberatan anda bisa melihat akun yang di-private bersama teman anda.

Cara Melihat foto Instagram yang di private dengan aplikasi online

Selain tips di atas anda juga bisa mencoba langsung menggunakan aplikasi ataupun menggunakan situs web. Cara ini memiliki peluang lebih besar untuk melihat feed Instagram private tanpa harus mengikutinya terlebih dahulu.

1. Private Photo Viewer

Urutan pertama ada Private Photo Viewer (silakan klik judul di atas untuk link situs) situs ini bisa melihat feeds Instagram seseorang yang di-private tanpa harus mengikutinya terlebih dahulu. Anda hanya perlu mengetikkan nama pengguna Instagram nya tanpa menggunakan simbol @ kemudian nanti anda akan diarahkan ke profil Instagram dengan keadaan feeds dapat dilihat.


2. InstaSpy

Selanjutnya ada InstaSpy, cara kerjanya masih sama seperti Private Photo Viewer anda hanya harus memasukkan nama penggunanya saja. Lebih jelasnya perhatikan langkah-langkah berikut :
  1. Masukkan URL Profil Instagram!
  2. Pilih apa yang ingin Anda lihat
  3. Anda bisa memilih lihat online, atau unduh data
  4. Tekan tombol “Continue!”
Jika sudah nanti akan muncul akun Instagram beserta foto dan videonya.


3. InstaBusters

Masih ada lagi namanya InstaBusters, situs ini sama saja seperti situs yang lain dalam penggunaanya. Jika anda ingin mengetahui lebih spesifik mengenai cara kerjanya, berikut adalah cara kerja dari InstaBusters yang saya dapat langsung dari situs resminya.
  1. InstaBusters terhubung dengan server Instagram untuk memastikan bahwa profil yang ingin Anda lihat adalah pribadi.
  2. InstaBusters menunjukkan profil dan meminta Anda untuk memastikan kami menemukan profil yang tepat.
  3. InstaBusters terhubung dengan basis data media yang berisi unggahan terakhir dan menunjukkannya kepada Anda.
  4. Terkadang jika sistem deteksi bot kami memberi kami peringatan, kami meminta verifikasi tambahan.

Nah sebenarnya banyak situs-situs yang menyediakan fitur untuk melihat akun Instagram pribadi tanpa harus follow dan gratis. Namun saya tidak bisa menjelaskannya satu-satu saya hanya bisa memberikan daftar situsnya saja. Berikut daftar situs online untuk melihat akun Instagram pribadi selain ketiga situs di atas :
Selebihnya anda bisa cari sendiri di internet untuk hasil yang lebih banyak.

Sekali lagi gunakan cara ini dengan bijak karena setiap perbuatan buruk akan kembali lagi ke diri masing-masing. Menurut saya Instagram sendiri masih kurang aman karena sudah terbukti akun pribadi saja masih bisa dilihat oleh orang lain, mungkin cara ini masih bekerja sekarang namun mungkin saja sudah tidak bekerja dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan.

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bagikan artikel ini jika bermanfaat...
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

Click here for comments 4 komentar:

  1. Baru tau kalo ada fitur kayak gini. 😅😅 Keren jg sih lama2.

    Kepoin jg disini kalo perlu.
    Mazter-info.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tapi... website-website itu terbukti aman ga mas? Ntar malahan data pribadi yang dicolong wokwoowkokwkowokwko

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita cuman diminta memasukkan username aja dan itu username yang mau dilihat feeds-nya. Jadi gak mungkin akun kita malah diretas

      Delete
  3. thanks for this usefull article, waiting for this article like this again. piknow.net

    ReplyDelete
4571795084962316914