MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Menambah Likes Instagram Tanpa Password dengan Gramblr

Memiliki likes yang banyak di Instagram memang menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh penggunanya setelah followers. Followers Instagram dan likes foto yang banyak di Instagram seakan-akan menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi, entah apa yang akan mereka dapat dari kedua hal itu namun memang faktanya di Indonesia ini kedua hal tersebut sangatlah dinanti-nanti. Berikut merupakan cara memperbanyak dan mendapatkan likes Instagram dengan aplikasi Gramblr serta tips lainnya untuk meningkatkan likes.

Memiliki likes yang banyak di Instagram memang menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh penggunanya setelah followers. Followers Instagram dan likes foto yang banyak di Instagram seakan-akan menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi, entah apa yang akan mereka dapat dari kedua hal itu namun memang faktanya di Indonesia ini kedua hal tersebut sangatlah dinanti-nanti.

Ada yang bilang bahwa dengan memiliki followers dan likes yang banyak dapat membuatnya menjadi terkenal dan akhirnya bisa mendapatkan uang dari hasil endorse. Ada juga yang bilang ketika followers dan likes banyak itu menandakan bahwa akun dan foto kita ini banyak dilihat dan disukai orang dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya dari pengguna Instagram yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu.

Alasannya memang unik-unik sekali namun saya tidak mempermasalahkan alasannya yang pasti saya anggap followers dan likes Instagram hanya bentuk have fun saja dari penggunanya. Terlepas benar atau tidaknya saya kembalikan ke diri masing-masing ya. Karena memang cara menambah likes ini banyak dicari oleh pengguna Instagram maka dari itu saya membuat tutorialnya kali ini. Kebetulan saya tahu akan sebuah aplikasi yang memang benar-benar 100% works dalam menambah likes Instagram ini.

Baca Juga : Cara Menghasilkan atau Mendapatkan Pulsa Dari Internet Gratis 2019

Cara mendapatkan likes instagram yang banyak menggunakan aplikasi gramblr

Siapa sih temen-temen di sini yang gak tahu akan gramblr ? aplikasi untuk upload dan menambah likes Instagram di PC. Jika memang belum mengetahui akan aplikasi ini silakan baca pengertiannya di bawah.

Gramblr adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk mengunggah foto atau video ke Instagram melalui PC dan di dalamnya terdapat banyak efek serta filter layaknya Instagram pada android. Versi pertama rilis aplikasi ini hanya mendukung untuk mengunggah saja namun semakin kesini gramblr berkembang menjadi salah satu aplikasi penambah likes yang tergolong populer.
Nah adapun untuk cara kerjanya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyukai foto orang lain dan nanti setiap foto yang anda sukai akan berubah menjadi koin yang bernilai 5 untuk satu foto. Kemudian jika anda ingin disukai fotonya oleh orang lain anda harus mengorbankan 10 koin anda. Paham kan cara kerjanya ?


Berikut merupakan cara memperbanyak likes Instagram dengan aplikasi Gramblr :
  1. Anda langsung buka situs resmi Gramblrnya. Di sana terdapat versi Windows (32/64 bit) dan Mac OS X silakan unduh yang sesuai.
  2. Jika selesai diunduh dan diinstall anda bisa langsung buka aplikasinya kemudian silakan daftar akun gramblr. Untuk cara daftar gramblr dan loginnya sendiri sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya mengenai cara upload dan repost foto Instagram di PC. Bisa dilihat di sini : Cara Daftar Gramblr (Poin 2-3).
  3. Oke jika berhasil masuk sekarang anda klik menu Earn Coins! dan anda akan melihat banyak foto orang lain yang siap untuk disukai. Silakan anda langsung saja sukai foto orang lain untuk mendapatkan koin dengan klik Like. Jika tidak ada foto yang tersedia anda tunggu saja beberapa saat kemudian refresh aplikasi gramblrnya.
  4. Memiliki likes yang banyak di Instagram memang menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh penggunanya setelah followers. Followers Instagram dan likes foto yang banyak di Instagram seakan-akan menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi, entah apa yang akan mereka dapat dari kedua hal itu namun memang faktanya di Indonesia ini kedua hal tersebut sangatlah dinanti-nanti. Berikut merupakan cara memperbanyak dan mendapatkan likes Instagram dengan aplikasi Gramblr serta tips lainnya untuk meningkatkan likes.
  5. Setelah anda menyukai banyak foto yang terdaftar lalu muncul pesan "There are no pictures left to like. The limitation is 100 pictures per hour or as many as available. You can check back within 1 hour!" berarti anda sudah mencapai batas maksimal untuk menyukai foto dalam kurun waktu 1 jam. Tunggu 1 jam lagi agar anda bisa menyukai foto orang lain dan mendapatkan koin. Jika anda menyukai foto sebanyak 100 foto maka anda akan mendapatkan 500 koin.
  6. Memiliki likes yang banyak di Instagram memang menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh penggunanya setelah followers. Followers Instagram dan likes foto yang banyak di Instagram seakan-akan menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi, entah apa yang akan mereka dapat dari kedua hal itu namun memang faktanya di Indonesia ini kedua hal tersebut sangatlah dinanti-nanti. Berikut merupakan cara memperbanyak dan mendapatkan likes Instagram dengan aplikasi Gramblr serta tips lainnya untuk meningkatkan likes.
  7. Untuk menambah likes Instagramnya anda bisa langsung klik tanda love ❤ yang terdapat di samping jumlah koin.
  8. Memiliki likes yang banyak di Instagram memang menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh penggunanya setelah followers. Followers Instagram dan likes foto yang banyak di Instagram seakan-akan menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi, entah apa yang akan mereka dapat dari kedua hal itu namun memang faktanya di Indonesia ini kedua hal tersebut sangatlah dinanti-nanti. Berikut merupakan cara memperbanyak dan mendapatkan likes Instagram dengan aplikasi Gramblr serta tips lainnya untuk meningkatkan likes.
  9. Selanjutnya anda bisa copy url foto Instagram anda dan paste di bagian paling atas. Setelah itu jangan lupa tentukan berapa banyak jumlah likes yang diinginkan dan klik Add Likes.
  10. Memiliki likes yang banyak di Instagram memang menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh penggunanya setelah followers. Followers Instagram dan likes foto yang banyak di Instagram seakan-akan menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi, entah apa yang akan mereka dapat dari kedua hal itu namun memang faktanya di Indonesia ini kedua hal tersebut sangatlah dinanti-nanti. Berikut merupakan cara memperbanyak dan mendapatkan likes Instagram dengan aplikasi Gramblr serta tips lainnya untuk meningkatkan likes.
  11. Tunggu beberapa saat dan nanti akan ada pemberitahuan apakah foto berhasil disukai atau tidak. 
  12. Silakan cek foto anda dan lihat apakah jumlah likes nya bertambah ? 

Tips lain untuk memperbanyak like yang bisa anda coba


Selain menggunakan aplikasi di atas ada juga beberapa tips yang temen-temen bisa coba. 

1. Upload foto berkategori

Menurut saya inilah yang paling berpengaruh terhadap banyaknya likes pada foto dan followers pada akun anda. Ketika anda mengunggah sebuah foto yang berkategori (niche) contohnya saja fotografi maka orang-orang yang memiliki hobi tersebut akan menyukai foto dan mungkin mengikuti akun anda. Pengikut anda juga akan lebih senang terhadap konten yang anda unggah dibandingkan anda mengunggah foto tidak beraturan contohnya seperti foto selfi.

2. Berikan hashtag yang sesuai

Mengapa saya bilang hashtag yang sesuai bukan hashtag yang banyak ? jawabannya simpel, karena Instagram akan menganggap postingan anda sebagai spam jika menyertakan hashtag yang berlebihan. Gunakanlah hashtag yang sesuai contohnya jika anda mengunggah foto desain photoshop maka anda bisa berikan hashtag #photoshopper atau #graphicdesign dan yang sejenis dengan itu.

3. Like foto orang lain

Terkadang kita ingin foto sendiri banyak disukai namun kita sendiri jarang menyukai foto orang lain. Setidaknya anda aktif menyukai foto teman-teman anda agar ketika anda mengunggah sebuauh foto maka teman-teman anda yang melihat akan otomatis menyukai foto anda. Ini menurut pengalaman saya ya...


4. Berkomentar di akun-akun artis atau selebgram atau akun yang sesuai dengan konten anda

Silakan anda berkomentar dengan komentar yang relevan yang dapat membuat orang lain tertartik untuk mengunjungi profil anda. Misalnya seperti ini, ada foto tentang animasi dan kebetulan anda juga mengupload animasi. Anda bisa berkomentar seperti ini "saya juga membuat animasi sejenis seperti animasi di atas namun saya yakin masih banyak kekurangan dalam animasi saya. Bagi anda yang bersedia memberi kritik dan saran boleh untuk kunjungi profil saya." dengan komentar seperti itu orang-orang akan tertarik untuk mengunjungi profil anda. Mungkin bisa anda kreasikan sendiri komentarnya dan pastikan berkomentar pada tempatnya (sesuai dengan apa yang diposting orang lain).

5. Perhatikan jam upload

Upload foto anda di jam-jam yang pas waktunya yaitu ketika banyak orang membuka Instagram. Jangan upload foto di tengah malam karena anda ingin foto anda dilihat manusia bukan ? 😆 ya kita ketahui sendiri bahwa di malam hari pengguna Instagram setidaknya berkurang daripada di waktu siang. Oleh karena itu perhatikan jadwal upload foto anda.

6. Update di Instastory

Terkadang foto anda tidak muncul di feed teman-teman anda. Oleh karenanya update tentang foto baru anda di Instastory dapat mengundang orang yang melihat story anda untuk mengunjungi dan menyukai foto anda. Silakan dicoba...

7. Wajah menjadi faktor pendukung

Siapa sih orang Indonesia ini yang tidak senang melihat yang tampan dan yang cantik ? sudah saya riset sendiri bahwa orang yang memiliki paras lebih unggul memiliki likes foto lebih banyak 60% dibanding dengan yang parasnya biasa-biasa saja. Tapi dengan ini anda jangan minder tetap bersyukur dan terima pemberian tuhan karena kita hidup ini bukan untuk sosial media bukan ?

8. Jalin komunikasi yang baik sesama pengguna Instagram

Anda juga perlu menjalin komunikasi yang baik agar banyak yang merespon ketika anda mengupload sebuah foto. Anda bisa saling pesan (DM) untuk saling menyukai foto atau apapun itu, yang terpenting anda dapat membuat hubungan yang baik dengan pengguna yang lain.

9. Upload foto yang sedang trending

Instagram tidak luput dari foto-foto trending tiap tahun atau bulannya. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan likes foto yang lebih banyak dan pastinya setidaknya foto anda haruslah lebih bagus dibandingkan foto orang lain.

10. Upload foto yang menarik

Biasanya foto hanyalah sebatas foto tidak ada unsur seni nya. Coba anda buat foto yang di dalamnya terdapat unsur seni apapun itu. Tentunya dengan disertai hashtag dan saya yakin pasti foto anda akan banyak yang menyukai.

11. Sertakan lokasi dalam foto

Banyak pengguna Instagram yang melihat-lihat foto berdasarkan lokasinya. Jadi ketika anda mengupload sebuah foto disarankan anda juga menyertakan lokasinya agar dapat tampil di perangkat orang lain.

12. Tandai teman

Jangan lupa untuk menandai teman anda dalam foto. Karena pasti ketika mereka membuka akun Instagramnya mereka otomatis akan dapat notifikasi bahwa ada seseorang yang menandai dirinya. Otomatis mereka akan cek dan membuka foto anda dan kemungkinan besar foto anda akan disukai olehnya.

13. Tandai akun populer

Akhir-akhir ini banyak pengguna Instagram Indonesia yang mendapatkan likes secara instan dengan menandai akun populer atau bot. Contohnya seperi @haqnii ketika seseorang menandainya otomatis fotonya banyak disukai orang lain. Sudah pasti ini adalah bot namu tidak ada salahnya mencoba bukan ?

14. Minta teman untuk berkomentar pada foto anda

Ketika foto anda banyak dikomentari oleh orang lain nanti otomatis akan masuk ke daftar foto populer di hashtag yang anda masukkan pada caption. Nanti ketika orang lain membuka hashtag yang terdapat foto anda dan ternyata foto anda masuk ke daftar populer di hashtag secara tidak langsung mereka akan melihat foto anda di bagian teratas dan akan mengundang untuk menyukai foto anda.

15. Bagikan ke media sosial

Jangan lupa untuk membagikannya ke media sosia yang anda miliki seperti facebook, line, twitter, whatsapp, dan lain-lain. Jika dirasa foto anda juga bermanfaat seperti infografis atau sejenisnya anda bisa bagikan foto anda di grup-grup yang memang sebidang, dengan ini mereka akan memiliki respon yang baik terhadap foto anda.


Itulah cara dan tips dalam menambah likes Instagram. Saya sudah praktikan semuanya dan hasilnya pun lumayan memuaskan. Silakan berkomentar jika anda punya tips lainnya. Semoga bermanfaat...
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914