MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Review Fitur yang Ada di Aplikasi Absen Karyawan LinovHR

LinovHR merupakan pengecualian soal sedikitnya aplikasi absensi yang menyediakan banyak keunggulan. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak fitur inovatif yang ada dalam setiap modul pada aplikasi absensi karyawan LinovHR. Fitur yang beragam ini didukung dengan desain interface yang user friendly.

LinovHR merupakan pengecualian soal sedikitnya aplikasi absensi yang menyediakan banyak keunggulan. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak fitur inovatif yang ada dalam setiap modul pada aplikasi absensi karyawan LinovHR. Fitur yang beragam ini didukung dengan desain interface yang user friendly.

Secara umum, LinovHR dapat mempermudah kinerja perusahaan dalam mengelola karyawan walaupun dalam jumlah besar. Alur kerja akan terjaga sebab penjadwalan dan perizinan tertata dengan sangat rapi, begitu pula dengan sisi administrasinya yang dapat dijadikan sebagai bahan penilaian kinerja. Berikut ini beberapa fitur dalam aplikasi absen karyawan LinovHR.

1. Mesin Absensi Online

Dengan fitur mesin absensi online, karyawan dapat melakukan absensi (Clock in & Clock Out) secara real time dimanapun dan kapanpun sesuai dengan lokasi yang telah disetujui oleh admin dengan melalui smartphone. Selain itu ada fitur kehadiran ganda dalam sehari.

Dengan Fitur kehadiran ganda dalam sehari merupakan fitur yang dapat memudahkan karyawan tertentu dalam melakukan tugas di luar kantor. Karyawan dapat melakukan double check-in dan check out ketika di dalam kantor maupun ditempat dimana ia bertugas (diluar kantor).

2. Riwayat Absensi Karyawan

Admin maupun karyawan sebagai user dapat lebih mudah untuk melihat riwayat absensi karyawan tersebut dengan menggunakan fitur riwayat absensi karyawan. Dengan adanya riwayat absensi karyawan, admin bisa menjadikannya sebagai bahan penilaian dan menjadi evaluasi bagi karyawan dalam melakukan strategi manajemen waktu dengan lebih baik.

3. Reimbursement

Karyawan dapat melakukan pengajuan reimbursement kepada HR yang merupakan admin dengan mengisi form dan mengunggah bukti pembayaran ke dalam sistem mobile attendance LinovHR melalui fitur reimbursement.

4. Timesheet Report

Dengan adanya fitur timesheet report, laporan absensi karyawan dapat terintegrasi melalui modul Time management LinovHR. Sehingga memudahkan admin untuk menghasilkan laporan timesheet yang akurat dan kredibel.

5. Catat & Hitung Jam Lembur

Adanya fitur catat & hitung jam lembur membuat karyawan dapat mengajukan permintaan lembur. Admin pun dapat melakukan pencatatan dan penghitungan dengan mudah, karena terintegrasi oleh LinovHR.

6. Permohonan Sakit, Izin & Cuti

Biasanya, mengurus permohonan sakit, izin, dan cuti merupakan hal yang sangat merepotkan. Namun, dengan adanya fitur permohonan sakit, izin, & cuti, karyawan dapat melaporkan ketidakhadiran yang disebabkan karena sakit, izin maupun cuti kepada manajemen secara real time.


***

Itulah beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi absen karyawan LinovHR. Aplikasi absensi karyawan dari LinovHR ini dapat mempermudah manajamen terutama HRD dalam mengelola jadwal kerja karyawan yang memiliki dinamika tinggi serta pola kerja yang variatif sesuai dengan kebutuhan karyawan. 

Segera Uji Coba GRATIS aplikasi absensi karyawan LinovHR sekarang juga dan buktikan kecanggihannya secara langsung.

Selain itu LinovHR memiliki modul dan fitur - fitur lain yang dapat di manfaatkan untuk memudahkan perusahaan dalam mengurus urusan Human Resource seperti : Modul Benefit, Personal Administration, Organization Management, Payroll, ESS dan masih banyak modul dan fitur yang dapat dimanfaatkan perusahaan.
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

Click here for comments 1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat, kunjungi juga website kami di https://mesinfingerprint.com/
    Salam sukses :)

    ReplyDelete
4571795084962316914