MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Inilah Cara Melihat Orang yang Menyimpan Foto dan Video Kita di Instagram

Mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di Instagram tentu bisa dilakukan karena Instagram sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Namun kita tidak bisa melakukannya jika menggunakan akun biasa, di sini kita harus menggunakan akun bisnis. Akun bisnis inilah yang memiliki fitur lebih luas dibandingkan dengan akun biasa.
Mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di Instagram tentu bisa dilakukan karena Instagram sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Namun kita tidak bisa melakukannya jika menggunakan akun biasa, di sini kita harus menggunakan akun bisnis. Akun bisnis inilah yang memiliki fitur lebih luas dibandingkan dengan akun biasa.

Cara mudahnya anda hanya perlu mengubah akun biasa menjadi binsis. Jika sudah mengubahnya barulah anda bisa mengakses fitur insight di Instagram.


Melihat siapa yang meyimpan foto kita di Instagram

Cara ini sangatlah mudah dilakukan bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda bisa melakukannya hanya dalam waktu beberapa menit. Berikut caranya :
  1. Silakan anda buka Instagram dan masuk ke profil anda. Di sana terdapat titik 3 yang berada di pojok kanan atas, anda bisa klik titik 3 tersebut.
  2. Pada pengaturan cari pilihan yang bertuliskan Switch to Bussiness Account.
  3. Mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di Instagram tentu bisa dilakukan karena Instagram sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Namun kita tidak bisa melakukannya jika menggunakan akun biasa, di sini kita harus menggunakan akun bisnis. Akun bisnis inilah yang memiliki fitur lebih luas dibandingkan dengan akun biasa.
  4. Nanti akan ada pemberitahuan bahwa anda akan mengubah status akun menjadi akun bisnis. Anda bisa langsung klik Continue saja untuk melanjutkan.
  5. Mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di Instagram tentu bisa dilakukan karena Instagram sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Namun kita tidak bisa melakukannya jika menggunakan akun biasa, di sini kita harus menggunakan akun bisnis. Akun bisnis inilah yang memiliki fitur lebih luas dibandingkan dengan akun biasa.
  6. Jika terdapat pilihan untuk menghubungkan ke Facebook anda bisa memilih dua opsi, yaitu menghubungkannya atau tidak. Jika tidak dihubungkan ke Facebook pun tidak apa-apa.
  7. Anda akan diminta untuk memilih kategori yang sesuai dengan akun anda. Jika tidak tahu apa yang akan dipilih anda bisa mengasal saja dalam memilihnya.
  8. Mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di Instagram tentu bisa dilakukan karena Instagram sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Namun kita tidak bisa melakukannya jika menggunakan akun biasa, di sini kita harus menggunakan akun bisnis. Akun bisnis inilah yang memiliki fitur lebih luas dibandingkan dengan akun biasa.
  9. Selanjutnya anda ikuti saja prosedur yang diberikan Instagram. 
  10. Jika sudah selesai nanti akan ada pemberitahuan dari Instagram bahwa akun anda sudah berhasil diubah statusnya menjadi Bussiness Account.
  11. Sekarang anda klik wawasan / insight agar bisa melihat interaksi pengguna lain terhadap foto / video anda.
  12. Mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di Instagram tentu bisa dilakukan karena Instagram sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Namun kita tidak bisa melakukannya jika menggunakan akun biasa, di sini kita harus menggunakan akun bisnis. Akun bisnis inilah yang memiliki fitur lebih luas dibandingkan dengan akun biasa.
  13. Otomatis semuanya terlihat. Baik dari suka, komentar, dan berapa banyak orang yang menyimpan foto / video.
  14. Mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di Instagram tentu bisa dilakukan karena Instagram sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Namun kita tidak bisa melakukannya jika menggunakan akun biasa, di sini kita harus menggunakan akun bisnis. Akun bisnis inilah yang memiliki fitur lebih luas dibandingkan dengan akun biasa.
  15. Selesai
Jika yang anda cari adalah untuk mengetahui penggunanya maka hal ini belum bisa dilakukan. Instagram memberikan fitur hanya sebatas untuk mengetahui berapa banyak yang disimpan bukan siapa orangnya. Mungkin di masa yang akan datang akan ada fitur untuk mengetahuinya.


Selain hanya sebatas melihat wawasan postingan anda juga bisa mempromosikan produk, memiliki biodata kontak pada profil, dan bisa memberikan link pada Insta Story. Tentu saja akun bisnis lebih lengkap fiturnya dibandingkan akun biasa. Jadi apakah anda juga ingin mengubah status akun menjadi akun bisnis ?

Mungkin itu saja tentang Cara Melihat Orang yang Menyimpan Foto dan Video Kita di Instagram. Semoga bermanfaat
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

Click here for comments 2 komentar:

4571795084962316914