MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Pakai Whatsapp Web atau WA WEB di Laptop dan Komputer



Whatsapp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang saat ini paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone, aplikasi perpesanan instan ini sangat dikagumi oleh setiap kalangan karena sangat mudah untuk digunakan dan sangat sederhana serta mudah dalam menggunakannya.

Whatsapp sendiri saat ini terus tumbuh dan berkembang, terbukti bisa dilihat dari jumlah pengunduh nya di Google Playstore yang terus bertambah setiap tahunnya termasuk di negara Indonesia. 

Whatsapp sendiri terus berinovasi jika biasanya kita hanya bisa mengakses Whatsapp melalui perangkat Android ataupun tablet, kini Whatsapp sudah bisa diakses melalui Laptop ataupun Komputer yang lebih terkenal dengan sebutan Whatsapp Web. 

Baca Juga : Cara Menggunakan 2 Nomor Whatsapp Dalam 1 Handphone Yang Sama

Whatsapp Web, saya yakin sobat sudah ada yang mengetahui tentang aplikasi Whatsapp versi web ini namun saya juga yakin masih ada yang belum tahu jika Whatsapp ( WA ) ini juga bisa diakses melalui web. 

Apa Itu Whatsapp Web ( WA Web ? ) 

Whatsapp web merupakan salah satu aplikasi yang masih dikembangkan oleh developer yang sama jika pada umumnya kita membuka whatsapp melalui Smartphone, WA juga bisa diakses melalui Web yang bisa kita akses melalui perangkat laptop ataupun komputer yang kita punya. 

Perbedaan Whatsapp Web dan Whatsapp Biasa? 

tidak ada perbedaan yang signifikan antara whatsapp web dan WA pada umumnya ya sobat, yang membedakan mungkin hanya dalam beberapa fitur nya saja, seperti : 
  • Whatsapp Web tidak bisa update status, jika  di android kita bisa melakukan update status baik itu foto maupun file video jika pada Whatsapp Web kita tidak bisa melakukan hal tersebut.

Cara Pakai Whatsapp Web Atau WA Web

Saya rasa aplikasi Whatsapp Web ini sangat cocok buat sobat yang selalu standby didepan komputer dan laptop namun tidak ingin melewatkan pesan pesan dari orang tercinta, Whatsapp web ini sangat cocok buat sobat yang selalu online di depan komputer maupun laptop. 

Untuk bisa mengakses Whatsapp web pun sangatlah mudah ya sobat, yang sobat harus lakukan adalah sebagai berikut : 

1. Ketik Whatsapp Web di Search Engine Google

Dengan mengetikkan kata kunci Whatsapp Web pada kotak pencarian google sobat langsung saja melakukan klik pada whatsapp web seperti berikut 

Silahkan sobat klik WhatsApp Web di menu paling atas, setelah itu sobat akan dibawa ke halaman berikutnya yaitu menu login bagi yang pertama kali mengakses WA Web ini , namun jika sobat sudah pernah login sebelumnya maka sobat akan langsung dibawa masuk ke tampilan Whatsapp pada umumnya.


Nah sobat seperti diatas merupakan tampilan dari Whatsapp web tidak jauh berbeda dengan tampilan dari WA pada umumnya. 
*bagian diatas saya sensor ya sobat, karena isi chat pribadi hehe.


Nah demikianlah sobat Cara Pakai Whatsapp web atau WA Web di Laptop dan Komputer semoga bermanfaat ya.
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914