MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mendownload Video Dari Instagram Story 2019

Cara Mendownload Video Dari Instagram Story 2019 - Instagram merupakan salah satu sosial media dengan pengguna yang cukup banyak yang seiring berjalannya waktu semakin berkembang dan terus berkembang, Instagram sendiri saat ini sudah lumrah digunakan oleh setiap kalangan baik dari anak milenial, sampai orang tua pun menggunakannya. 

Baca Juga : Cara Menghapus History Riwayat Pencarian IG (Instagram) Terbaru

Selain fitur-fitur yang menarik, dan sangat mudah dicerna oleh setiap pengguna nya, Instagram sendiri jauh lebih bisa dinikmati, terutama dari sisi berita dimana kita sangat mudah  mencari berbagai informasi yang dibutuhkan, baik itu dari politik, sepakbola dan sebagainya. 
Beberapa fitur dari instagram yang paling sering digunakan diantaranya Instagram Story ( IG Story ), nah pada IG Story ini kita bisa melihatnya di halaman beranda dari Instagram sendiri, dimana kita bisa melihat status yang dibagikan orang yang kita follow, layaknya melihat status pada aplikasi Whatsapp. 

Baca Juga : Download Template e-ktp Terbaru Format Photoshop (PSD)

Pernahkah sobat melihat sebuah video dari IG Story seseorang, kemudian sobat ingin mengunduh nya ? mungkin bagi  yang masih awam akan berpikir bahwa kita tidak bisa mengunduh video dari IG Story yang dibagikan seseorang, namun nyatanya bisa lho sobat.

Lantas Bagaimanakah Cara Mengunduh Video Dari Instagram Story? caranya sangatlah mudah sobat, yaitu dengan menggunakan bantuan pihak ke 3 ( aplikasi pihak ke 3 ).

Cara Mengunduh Video Dari Instagram Story 2019 

Berikut ini adalah langkah-langkah singkatnya ya sobat. 

1. Unduh Aplikasi Story Saver di Playstore

Silahkan sobat mengunduh terlebih dahulu aplikasi pihak ketiga yang saya maksud diatas, yaitu StorySaver dimana aplikasi pihak ketiga ini bisa membantu kita untuk mengunduh video dari IG Story yang kita targetkan.

Sobat sendiri bisa mengunduh di Google Playstore secara cuma-cuma

nah sobat kira-kira seperti diatas ya aplikasi pihak ketiga yang saya maksud, karena di google playstore sendiri banyak sekali aplikasi-aplikasi serupa, aplikasi diatas sendiri memiliki beberapa kelebihan sobat diantaranya : 
  • Mudah Digunakan
  • Size tidak terlalu besar
  • Dipasang lebih dari 1 juta orang

2. Cara Menggunakan Story Saver

Cara menggunakannya sendiri sangatlah mudah dan tidak ribet ya sobat, dimana sobat hanya perlu membuka aplikasi story saver nya, kemudian sobat ketikan nama ( user instagram ) yang dituju, maka akan muncul target yang akan kita unduh video nya, setelah itu buka video nya lalu kita unduh. 

Nah demikianlah sobat, semoga apa yang ditulis kali ini bisa bermanfaat ya sobat.
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914