MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger 2019



Blog merupakan sebuah platform atau singkatan dari web log merupakan aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan yang dimuat dalam sebuah postingan yang dimuat pada sebuah halaman web dimana didalam blog biasanya memuat berbagai macma informasi yang dibutuhkan.

Para penulis di platform blog sendiri disebut dengan sebutan blogger dimana para blogger ini menulis isi artikel berdasarkan pengalaman pribadi masing-masing penulis yang kemudain di bagikan kepada para pembaca secara cuma-cuma.

Baca Juga : Cara Mempercepat Loading Iklan Google Adsense di Blog dengan Lazy Load Adsense

kehadiran para penulis blog ( blogger ) sendiri sangat bermanfaat bagi siapapun yang sedang mencari informasi baik itu mencari informasi mengenai tugas, dan sebagainya. 

Nah, lantas apakah ada bentuk "Apresiasi" untuk para blogger tersebut? dimana tentunya sangat menguras waktu dan tenaga para penulis.

Jika saya pribadi, menulis sebuah kegiatan yang memang sudah menjadi hobi tersendiri dimana dengan senang hati saya berbagi pengalaman pribadi yang kemudian saya curahkan kedalam bentuk tulisan yang kemudian di posting di Kacateknologi,com

Para penulis sendiri bisa mendapatkan "apresiasi" dalam bentuk uang yang masuk ke rekening pribadi si penulis, tetapi tentu saja tidak secara instan, alias butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa mendapatkan bentuk apresiasi itu semua, hal ini yang disebut penghasilan oleh para blogger.


Baca Juga : Cara Menampilkan Menu Popular Post Pada Blog 2019

Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blog

Nah, bagi sobat sekalian para penulis di platform blog, sobat bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah atas apa yang telah sobat tulis di blog masing-masing, tapi saya sebutkan kembali tidak secara instan, melainkan butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan itu semua. 

bagi sobat yang baru saja terjun di dunia blog dan ingin mendapatkan bentuk apresiasi dari google berupa penghasilan, sangat pas rasanya jika sobat memanfaatkan fitur yang telah disediakan oleh google ini. 

Untuk bisa menampilkan menu penghasilan bagi seorang blogger, sangatlah mudah caranya sobat dimana sobat hanya perlu mengatur bahasa terlebih dahulu kemudian menu penghasilan pada dashboard akan muncul secara otomatis. 

Jika kurang jelas, sobat bisa melihat gambar berikut ini. 


Nah sampai disini saya harap sobat paham tentang apa yang saya sampaikan dimana untuk bisa menampilkan menu penghasilan di blog kita hanya perlu mengatur terlebih dahulu format bahasa dari bahasa indonesia kemduain di atur ke format bahasa Inggris ( Amerika ). 

Baca Juga : 10 Penyebab Mengapa Ranking Artikel Blog Turun Drastis pada Hasil Pencarian Google SERP

Maka ketika sobat memuat ulang ( refresh ) halaman blog sobat, menu penghasilan akan secara otomatis muncul pada dashboard blog sobat yang terdapat di bilah kiri dari dashboard blog. 


Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914