MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Instagram Menghapus Fitur Penting Following



Instagram membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan, dimana kabarnya instagram akan menghapus salah satu fitur yang selama ini menjadi keunggulan dari instagram itu sendiri, yaitu fitur Following fitur yang selama ini menjadi media untuk stalking seseorang. 

Keputusan penghapusan fitur following tersebut dikabarkan sudah mulai di uji coba sejak bulan agustus lalu dimana dicoba diterapkan di beberapa pengguna instagram, meskipun belum semuanya pengguna instagram kehilangan tab following tersebut. 

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Instagram Sementara/Permanen dan Mengaktifkannya Kembali

Namun, ketika saya mencoba dan "mengotak-atik" fitur following yang dimaksud disini, bukan tab following yang terdapat pada profile seseorang, namun fitur following yang terdapat pada ikon love ( notifikasi ) , dimana kita sudah tidak lagi melihat tab Following - You , di versi terbaru ini instagram menggantinya dengan fitur aktivitas dimana hanya bisa melihat kegiatan dari akun kita sendiri. 


Diatas bisa kita lihat dimana fitur following yang biasa kita lihat sudah tidak ada lagi, disini artinya kita sudah tidak bisa stalking lagi terhadap akun seseorang, hehe. 

dimana kita sudah tidak lagi melihat akun seseorang misalnya menyukai sebuah komentar atau foto tertentu. 

Baca Juga : Cara Mendownload Video Dari Instagram Story 2019

instagram sendiri mengatakan hal ini dilakukan agar lebih fokus ke fitur yang paling banyak digunakan. 

Alasan Fitur Following Instagram di Hapus



Bagi sobat sendiri disarankan untuk segera mengupdate atau memperbarui aplikasi instagram yang terpasang di perangkat sobat, karena jika tidak hanya akan menimbulkan bug. 

Baca Juga : Cara Merubah Akun Pribadi Menjadi Akun Bisnis di Instagram 2019

Nah, sobat bagaimana? masih tertarik dan setia kan sama instagram meskipun fitur following tersebut sudah dihapus? , tetap semangat dan sukses selalu ya sobat.

Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914