MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengaktifkan Paket Fitur Spotify Premium

Cara Mengaktifkan Paket Fitur Spotify Premium, Cara mendapatkan fitur premium spotify gratis, upgrade fitur spotify premium, cara mudah mendapatkan fitur spotifty premium, cara menggunakan fitur spotify premium, kelebihan dan perbedaan spotify premium.

Kacateknologi.com - Cara Mengaktifkan Paket Fitur Spotify Premium Spotify adalah salah satu pemutar musik online yang dibuat untuk android dimana spotify merupakan salah satu pemutar musik online terbaik yang tidak kalah popular jika dibandingkan dengan 2 pemutar musik Online Untuk Android memang dengan adanya Spotify ini membuat siapapun yang ingin mendengarkan musik atau lagu menjadi lebih mudah dengan berabgai fitur yang disediakannya, yang paling utama musik ini bisa memutar sendiri lagu-lagu secara acak atau random.

Spotify sendiri selain bisa digunakan dalam mode gratis atau free mode pihak pengembang Spotify pun menyediakan salah satu layanan unggulan mereka, yaitu layanan Spotify Premium yang juga memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan mode gratis alias free mode nya.

Lantas apa saja yang membedakan antara mode gratis dan juga mode premium? serta bagaimana sih caranya mendapatkan Spotify Premium ini? apakah langkahnya sulit? saya akan mencoba berbagi pengalaman pribadi saya setelah dan sebelum mencoba fitur premium dari Spotify ini.

Baca Juga : 6 Cara Mirroring Layar HP Android ke PC di 2020

Perbedaan Mode Gratis dan Premium di Spotify 

Berikut ini adalah beberapa perbedaan jika menggunakan spotify versi gratis dan juga spotify premium. 
  1. Tanpa Jeda Iklan, pada saat menggunakan mode gratis biasanya setelah memutar 2-3 lagu akan terjeda dengan iklan yang muncul tiba-tiba yang saya rasa akan sangat menganggu bagi sebagian orang, tetapi ada juga yang menganggap hal tersebut hal biasa. 
  2. Bisa Diputar secara Offline, jika pada mode gratis sobat harus memutar musik di spotify secara online, dengan menggunakan fitur premium ini sobat bisa memutar lagu atau musik di spotify ini secara offline tanpa mengharuskan adanya koneksi internet.
  3. Bebas Memutar Lagu, yang ketiga sobat juga akan bebas memutar lagu yang dituju, berbeda jika menggunakan mode gratis dimana sobat akan diajak mendengarkan lagu lain terlebih dahulu sebelum akhirnya masuk ke inti lagu yang ingin diputar.
  4. Skip Musik Tanpa Batas, pada mode gratis sobat hanya bisa melakukan skip 6 kali per 1 jam, beda dengan mode premium dimana sobat bisa melakukan skip tanpa batas seperti di mode gratis.
Nah diatas merupakan beberapa perbedaan yang disuguhkan oleh spotify antara mode gratis dan juga spotify mode premium.

Lantas bagaimana jika ingin mengkatifkan paket preimum pada spotify? langkahnya sangatlah mudah ya sobat, bisa langsung mengaktifkan pada aplikasinya ataupun melalui web resmi Spotify seperti yang saya lakukan berikut ini. 


Cara Mengaktifkan Fitur Spotify Premium

Berbagai kelebihan yang disajikan dalam mode premium memang membuat sebagian besar orang tertarik dan beralih dari mode gratis menjadi mode premium, beberapa alasan seperti tanpa jeda iklan, dan lain-lain menjadi alasan utama bagi sebagian besar orang yang beralih dari mode gratis ke mode premium ini.

Dan berikut ini adalah Cara Mengaktifkan Fitur Spotify Premium yang bisa sobat lakukan.

1. Buka Aplikasi atau Web resmi Spotify 

Yang pertama, sobat bisa mengaktifkan fitur premium ini baik melalui aplikasi spotify yang sudah diunduh di android ataupun mengunnjungi halaman resmi Spotify, pada tutorial kali ini saya akan mengaktifkannya melalui halaman resmi Spotify, maka silahkan buka web resmi spotify. 

Jika sudah masuk pada halaman web resmi spotify akan langsung melihat tampilan cantik dari web Spotify, dan untuk melihat pilihan paket yang tersedia sobat hanya perlu melakukan scroll down ( gulir kebawah ) maka sobat akan melihat 3 pilihan paket seperti berikut ini. 

Cara Mengaktifkan Paket Fitur Spotify Premium, Cara mendapatkan fitur premium spotify gratis, upgrade fitur spotify premium, cara mudah mendapatkan fitur spotifty premium, cara menggunakan fitur spotify premium, kelebihan dan perbedaan spotify premium.
Halaman Web Spotify 

Sobat akan melihat 3 pilihan paket dengan 3 metode pembayaran yang berbeda, sobat bisa memilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan sobat sendiri apakah itu melalui Kartu Kredit, Pulsa ( Berlaku 3 bulan ) atau Bayar dengan pulsa ( disini sobat bisa menentukan sendiri berapa lama sobat ingin berlangganan fitur premium ini). 

Jika telah menentukan metode yang pas dan sudah menentukan juga berapa lama sobat ingin mengaktifkan mode premium ini, langkah berikutnya sobat tinggal mengklik tombol yang berwarna hijau setelah itu akan dibawa langsung ke tampilan berikutnya. 

Cara Mengaktifkan Paket Fitur Spotify Premium, Cara mendapatkan fitur premium spotify gratis, upgrade fitur spotify premium, cara mudah mendapatkan fitur spotifty premium, cara menggunakan fitur spotify premium, kelebihan dan perbedaan spotify premium.
Pengisian Data Paket Spotify Premium

Sampai pada tampilan diatas silahkan masukan nomor handphone aktif sobat, setelah itu pilih operator yang sobat gunakan, spotify sendiri disini disupport oleh bebrapa provider guna melakukan metode pembayran dengan pulsa seperti Telkomsel, Three ( 3 ), Im3, XL dan juga Smartfren, silahkan sobat sesuaikan dengan provider yang digunakan ya. 

Jika semua data telah diisi sobat tinggal melanjutkan dengan mengetuk tombol Mulai Spotify Premium-ku maka langkah berikutnya sobat diharuskan memasukan PIN yang telah dikirim ke nomor yang dituju. 

Jika PIN yang dikirim ke nomor yang dituju, maka sampai disini sobat sudah berhasil mengaktifkan fitur Spotify Premium dengan total pembayaran yang sudah dirinci langsung oleh pihak spotify. 

Apakah Fitur Spotify Premium ini hanya khusus berbayar? tidak bisakah mendapatkannya secara gratis? memang menggunakan fitur dengan gratis adalah suatu kenikmatan tersendiri bagi sebagian besar orang, bukan begitu sobat? hehehe.


Alangkah baiknya Spotify sendiri menyediakan fitur Premium nya yang bisa sobat coba dengan kurun waktu selama 3 bulan saja, setelah itu sobat harus membayar sejumlah uang yang telah ditentukan agar dapat menikmati Spotify Versi Premium ini. 

Nah sobat, demikianlah Cara Mengkatifkan Fitur Spotify Premium yang bisa sobat coba, memang mendengarkan sebuah musik bisa menjadi hiburan tersendiri bagi siapapun yang mendengarnya, lelah dan penatnya aktifitas seharian di kantor setidaknya bisa disegarkan dengan mendengarkan musik-musik kesayangan sobat, saat ini sudah banyak sekali aplikasi pemutar musik secara online yang bisa sobat gunakan sehingga tidak perlu repot-repot mengunduh musik berformat mp.3 yang kemudian dikumpulkan dalam satu tempat, yang tentunya memakan banyak waktu dan kuota yang sobat punya. 

Selamat mencoba sobat, semoga apa yang saya tulis kali ini bisa memberikan manfaat ya.
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914