MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Ini Dia Fitur Like Terbaru Instagram


Kacateknologi.com - Ini Dia Fitur Like Terbaru dari Instagram jika beberapa waktu saya pernah membahas tentang Instagram akan menghapus fitur Like kini saya akan membahas Fitur Like Terbaru Instagram , sosial media yang sangat popular di kalangan netizen ini terus melakukan improvisasi salah satunya yaitu menghapus fitur Like yang selama ini menjadi andalan, dimana fitur Like atau love pada Instagram ( IG ) tersebut resmi dihapus dan diganti dengan tampilan baru.

Tujuan penghapusan fitur like ini adalah agar para pengguna lebih fokus kepada foto dan momen yang dibagikan dalam setiap postingan, bukan berdasarkan jumlah like atau love, yang tentunya akan membuat pengguna lebih fokus melihat foto dan caption dari si pengunggah, darpiada melihat jumlah like yang selama ini jadi primadona.

Baca Juga : Tips Agar Password Akun Sosial Media Tidak Mudah Diretas

Karena biasanya, seseorang lebih dianggap popular dan keren bila melihat postingan dari sebuah foto mendapatkan banyak love ataupun like.

Nah, bagaimana sih sekarang tampilan baru dari Fitur Like Instagram ini?

Fitur Like Terbaru dari Instagram 

Bagi sobat sekalian yang penasaran tentang bagaimana perubahan yang dilakukan pihak pengembang Instagram, berikut ini adalah tampilan baru dari Instagram yang resmi menghapus Like seperti yang viral di internet beberapa waktu lalu. 

Ini Dia Fitur Like Terbaru Instagram, fitur like terbaru instagram, tampilan baru like instagram, fitur love terbaru instagram, fitur love baru instagram, fitur love baru IG, fitur terbaru love instagram.

Terlihat jelas disini dimana perubahan terletak pada Jumah LIKE yang biasanya selalu muncul dengan angka, kali ini setelah melakukan perubahan Instagram mengubah jumlah like tersebut dengan tulisan Ribuan orang lainnya , sehingga kita tidak bisa lagi melihat jumlah total yang menyukai postingan tersebut. 


Tapi kita masih bisa melihat siapa saja yang menyukai postingan tersebut, tetapi tidak dengan jumlah total like nya. 

Nah sobat, itulah dia perubahan terbaru dari sosial media yang cukup popular di kalangan netizen, yaitu Instagram, perubahan-perubahan tentunya akan dipertimbangkan dulu oleh para pengembang sebelum akhirnya resmi diimplementasikan ke aplikasi yang bersangkutan. 


Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914