Kacateknologi.com - Penyebaran virus corona kabarnya telah menyebar ke beberapa negara termasuk 3 Negara ASEAN yang telah mengkonfirmasi ada yang terpapar virus corona ini, negara-negara itu adalah Thailand, Vietnam dan Singapura telah mengkonfirmasi penyebaran virus corona tersebut, salah seorang peneliti dari Center For Systems Science and Engineering ( CSSE ) yaitu John Hopkins University asal Amerika Serikat telah membuat sebuah peta online real time dimana peta ini bisa menampilkan informasi yang up to date atau real time yang berhubungan dengan virus corona tersebut.

Virus ini kabarnya berasal dari binatang seperti kelelawar yang kemudian menyebar ke manusia dan tidak tanggung-tanggung sudah ada korban yang meninggal akibat terpapar virus yang satu ini, dan baiknya untuk memantau penyebaran virus ini siapapun bisa mengakses informasi mengenai penyebaran virus corona ini melalui peta online real time yang bisa kita akses melalui situs web.

Data dan statistik yang tersedia pun sangat akurat karena diambil dari Organisasi Kesehatan Dunia atau yang lebih dikenal dengan singkatan WHO.

Cara Mengakses Peta Online Real Time Tentang Virus Corona

Bagi sobat yang hendak mengakses informasi informasi real time mengenai virus corona ini, sobat bisa melihat langsung peta online real time berikut ini.

sumber : Johns Hopkins University Center For Systems Science and Engineering
Nah sobat bisa mengklik di salah satu titik kemudian si peta online real time ini akan memberikan informasi terbaru yang berhubungan dengan virus corona ini,

Kabarnya pemerintah Cina sendiri melakukan karantina untuk jutaan warganya di kota Wuhan dan Huanggang dan menghimbau untuk tidak melakukan perjalanan ke China untuk sementara waktu.

note : karena faktor template kami yang kurang mendukung, sobat juga bisa mengakses informasi mengenai virus Corona ini melalui link berikut ini