MWF6NGx4MGZ5MWp7NqNcMqpcMSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

WhatsApp Akan Berbayar Tahun 2020

WhatsApp Akan Berbayar Tahun 2020 WA akan menrapkan fitur berbyar tahun 2020 dimana tarif yang dikenakan sebesar $1 dollar atau Rp.14.000 rupiah per tahun para pengguna masih bisa menikmati WA secara gratis tetapi dengan konsekuensi melihat tampilan iklan layaknya di facebook dan instagram

Kacateknologi.com - WhatsApp akan berbayar pada tahun 2020 , kabar resah nampaknya mulai menyelimuti para pengguna aplikasi perpesanan yang paling popular yaitu WhatsApp kabarnya WhatsApp akan berbayar pada tahun 2020 ini hal ini sontak membuat para pengguna memberikan komentar yang beragamm sejak saham WA ( WhatsApp ) diakusisi oleh facebook pada tahun 2014 silam memang muncul kabar baru akhir-akhir ini dimana kabarnya WA akan mulai dikenakan tarif berbayar di tahun 2020 ini.

Memang Whatsapp menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling popular dimana WA memiliki lebih dari 1 miliar orang diseluruh dunia hal ini yang mungkin diliat oleh pihak facebook sebagai pemegang saham sebagai salah satu sumber yang bisa bisa dijadikan sumber pemasukan dimana nantinya para pengguna WhatsApp harus membayar sejumlah uang supaya bisa menikmati fiturnya secara bebas.

Hal ini tentunya membuat para pengguna khususnya di Indonesia sedikit resah akan kabar yang akan segera direalisasikan di tahun 2020 ini, terlebih di Indonesia banyak sekali warganet yang memilih menggunakan aplikasi-aplikasi gratisan alias tidak berbayar daripada yang harus berbayar hehe.

Lantas kapan WA berbayar ini akan direalisasikan dan berapa tarifnya? berikut ini adalah tarif dan kapan akan diimplementasikan fitur WhatsApp berbayar tersebut.

Baca Juga : WhatsApp Akan Rilis Fitur Baru Tahun 2020

Harga atau Tarif dari WhatsApp Berbayar

WhatsApp sendiri kabarnya akan menetapkan tarif sebesar $1 dollar bagi atau sekitar Rp.14 ribu rupiah untuk para pengguna lainnya, 14 ribu rupiah ini berlaku untuk 1 tahun, lantas untuk tanggal berapa akan diimpelemntasikan nya masih belum ada kabar yang jelas yang pasti WA berbayar ini akan segera diterapkan di tahun 2020 ini. 

Apakah Masih Bisa Menikmati WhatsApp Gratis? 

Bagi para pengguna yang enggan untuk membayar $1 dollar untuk menikmati WA secara bebas, para pengguna WhatsApp masih bisa menikmati WA meskipun tanpa membayar tetapi dengan konsekuensi kita harus melihat sejumlah iklan yang nantinya ditayangkan di story ataupun status yang kita buka, hal ini layaknya yang kita lihat pada facebook ataupun instagram yang sudah menerapkannya terlebih dahulu. 

Sebenarnya untuk kabar WhatsApp yang akan diterapkan fitur berbayar dengan iklan sebagai cara WA meraup penghasilan sudah pernah diberitakan beberapa tahun lalu, terlebih ketika facebook group mengambil alih saham WA pada tahun 2014 silam dimana facebook sendiri merupakan sebuah platform dengan periklanan terbesar di dunia saat ini. 


Hal tentang menyisipkan iklan di WA ini sempat memunculkan perdebatan diantara para pendiri WA yaitu Brian acton dan Jan Koum yang tidak sependapat dengan Mark Zuckenberg, hal ini pula yang membuat Jan Koum dan Brian Acton meninggalkan WA, namun Mark Zuckenberg tetap kepada keputusannya dimana ia ingin hal ini segera dilakukan di WhatsApp.

Nah sobat demikianlah artikel tentang WhatsApp Akan Berbayar Tahun 2020 sekarang tinggal sobat yang harus menentukan pilihan apakah sobat akan mengeluarkan uang sebesar $1 untuk menikmati WA tanpa iklan, atau menggunakan fitur gratisan tetapi harus melihat Iklan disetiap story yang kita buka, semua tergantung kepada keputusan yang sobat buat.
Share This Article :
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

4571795084962316914