Cara membuat IDM aktif selamanya / permanen tanpa membutuhkan crack/patch/serial number dengan men-download idm permanen versi 7.1 gratis untuk Windows terbaru
KacaTeknologi.com - Seiring berjalannya waktu men-download atau mengunduh menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Dibandingkan dengan upload tentu download masih menduduki peringkat pertama karena pengguna lebih sering mengambil data daripada memberikan data ke internet.

Dalam mendukung proses pengunduhan tentu kita butuh yang namanya aplikasi baik itu dari jenis browser sendiri atau aplikasi pihak ketiga, contohnya seperti Internet Download Manager atau lebih sering dikenal dengan sebutan IDM. IDM ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam mengunduh karena dapat memaksimalkan kecepatan sehingga lebih cepat dibandingkan menggunakan browser.

Namun sayangnya, IDM ini tentu tidak gratis alias berbayar sehingga tidak sedikit orang yang mencari "download idm permanen", "crack idm", "kumpulan serial number idm terbaru", "cara mengatasi idm fake serial number" dan masih banyak lagi. Untung saja, artikel ini hadir dan mulai saat ini Anda bisa menikmati IDM selamanya.

Cara Membuat IDM Menjadi Aktif Selamanya (Permanen) Tanpa Aktivasi/Crack

Untuk mengatasi hal ini sebenarnya sangatlah mudah dan mungkin dalam 5 menit permasalahan selesai. Hanya saja, sedikit orang yang ingin memberitahu tips ini atau mungkin tidak memiliki aplikasinya sehingga mereka menjelaskan cara yang sama dengan cara yang sudah dijelaskan oleh orang lain. 

Berikut adalah cara membuat Internet Download Manager (IDM) full version menjadi aktif untuk selamanya di Windows:
  1. Silakan Anda unduh IDM versi 7.1.
  2. Kemudian jalankan dan install IDM seperti biasa.
  3. Cara membuat IDM aktif selamanya / permanen tanpa membutuhkan crack/patch/serial number dengan men-download idm permanen versi 7.1 gratis untuk Windows terbaru
  4. Selanjutnya, akan muncul jendela setup. Silakan Anda klik next sampai selesai.
  5. Cara membuat IDM aktif selamanya / permanen tanpa membutuhkan crack/patch/serial number dengan men-download idm permanen versi 7.1 gratis untuk Windows terbaru
  6. Anda bisa membuat shortcut IDM pada desktop jika Anda mau dengan menceklis kotak "Create a desktop icon".
  7. Untuk tahap selanjutnya, Anda cukup klik Install untuk memulai proses instalasi.
  8. Cara membuat IDM aktif selamanya / permanen tanpa membutuhkan crack/patch/serial number dengan men-download idm permanen versi 7.1 gratis untuk Windows terbaru
  9. Terakhir, cukup klik finish agar Anda bisa memulai menggunakan IDM.

Apakah terdapat perbedaan antara IDM versi 7.1 dengan versi terbaru lainnya?

Perbedaan antara versi yang satu ini dengan yang lain hanyalah dari segi tampilan. Adapun jika dalam segi kecepatan mengunduh atau kinerjanya, sesuai pengalaman saya sama sekali tidak ada perbedaan.

Apakah IDM versi 7.1 memerlukan serial number/serial key?

Tidak, silakan Anda unduh IDM-nya dan gunakan sendiri. Bahkan sampai Anda menggunakan bertahun-tahun pun versi IDM ini tidak akan pernah meminta serial number. Namun, jika Anda sedang membutuhkan serial number IDM dapat dilihat di sini: Serial Key IDM Terbaru.

Apakah ada kiat untuk mempercepat download IDM?

Tentu ada, ada 8 cara inti yang akan mengubah kecepatan download Anda menjadi lebih kencang dan cepat. Silakan cek di sini: Cara Mempercepat Download IDM Sampai 30 Mbps.

Dimana saya bisa mendapatkan IDM versi 7.1?

Untuk mendapatkannya Anda tidak perlu repot-repot mencari link diluar situs ini, karena Kaca Teknologi sudah menyediakan link-nya yang bisa Anda cek di sini: Download IDM Tanpa Serial Number Terbaru

Mungkin itu saja, saya harap dengan adanya artikel ini Anda bisa menikmati IDM dengan tenang karena tidak akan ada lagi pesan untuk memasukkan kode IDM.