Remaja Asal Indonesia Ini Ciptakan Aplikasi Sosmed Bernama Sestyc, login aplikasi sestyc, sestyc indonesia, sestyc aplikasi karya anak bangsa, sestyc sosial media, sosmed sestyc, sestyc founder

Kacateknologi.com - Indonesia rasanya tidak habis-habisnya melahirkan para anak muda yang berbakat di segala bidang, kali ini Indonesia kembali dibuat takjub oleh salah satu anak muda millenial asal Surabaya, dimana remaja yang berasal dari Indonesia ini berhasil menciptakan sebuah jejaring media sosial layaknya facebook, instagram dan juga whatsapp.

Aplikasi hasil karya anak bangsa ini bernama Sestyc mungkin nama aplikasi sosial media yang satu ini masih kurang familiar di telinga para pengguna internet karena memang baru saja diluncurkan belum lama ini, meskipun belum setenar nama-nama seperti facebook, instagram, twitter, dan lain sebagainya namun sudah ada beberapa pengguna internet yang sudah mencoba dan menggunakan aplikasi sosial media karya anak bangsa ini.

Sestyc sendiri dikembangkan oleh 5 orang remaja asal kota Surabaya, mereka adalah Andy Kurnia Wijaya ( 18 tahun ), Kevin Ciang ( 18 tahun ), Michael Francesco ( 19 tahun ), Lodixon Gonzaller ( 18 tahun ), dan Jessyln ( 19 tahun ), kelima remaja ini berhasil membuat sosial media asli karya anak bangsa.

Cara Mengunduh Aplikasi Sosial Media Karya Anak Bangsa

ketergantungan masyarakat Indonesia terhadap sosial media luar negri memang masih menjadi primadona sampai saat ini, salah satu tujuan diciptakannya sosial media sestyc ini diharapkan dapat membantu para pengguna internet di Indonesia untuk memanfaatkan sumber daya nya, dalam hal ini adalah pengguna internet di Indonesia. 

Nah bagi sobat yang tertarik untuk mencoba aplikasi karya anak bangsa ini, sobat bisa mengunduhnya melalui Google Playstore. 

Aplikasi Sestyc

Jika dilihat secara sekilas secara tampilan memang mirip layaknya perpaduan antara sosial media facebook, instagram dan juga whatsapp, dimana sobat semua bisa melihat status, live, mengirim pesan, berkomentar dalam foto atau postingan dan masih banyak lagi, tapi satu yang menjadikannya berbeda dari aplikasi sosial media luar negri, yaitu bingkai foto dimana fitur bingkai foto ini belum terdapat di sosial media manapun. 

Selain itu file size yang harus diunduh hanya sebesar 16 MB saja, aplikasi yang ringan dan nyaman untuk digunakan tentu bisa menarik daya minat bagi masyarakat Indonesia. 

Spesifikasi Untuk Mengunduh Sestyc 

Bagi sobat semua yang bertanya apakah perangkat sobat kompatibel dengan aplikasi sosial media ini, versi android yang setidaknya harus digunakan untuk bisa menikmati aplikasi sestyc ini adalah android versi 5.0, serta kompatibel untuk Android maupun iOS

Sampai saat ini Sestyc sendiri telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna dan terakhir diperbarui pada tanggal 2 maret lalu.

Baiklah sobat itulah dia Aplikasi Sestyc, salah satu aplikasi sosmed karya anak bangsa.

Saya rasa ini adalah aplikasi yang cukup baik dan tentunya wajib mendapat perhatian lebih dari masyarakat Indonesia salah satu cara untuk mendukung agar aplikasi ini tetap eksis di Indonesia adalah dengan cara mengunduh nya melalui Playstore kemudian memberikan masukan-masukan ketika menemukan suatu bug atau permasalahan yang ada di aplikasi ini. 

Bukan tidak mungkin jika kita terus mensupport Sestyc ini, bisa menjadi salah satu aplikasi sosial media karya anak bangsa yang bisa bersaing dan berdiri sejajar dengan sosial media lainnya di masa depan.