Download logo resmi HUT RI ke-75 dari setneg versi CDR, PSD, & PDF untuk Adobe Photoshop, Illustrator, dan Corel Draw dalam bentuk PNG tahun 2020.
KacaTeknologi.com - Jika sudah mendekati tanggal 17 Agustus pastinya Anda harus segera mempersiapakan diri untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam dunia digital hal ini dapat dipersiapkan dengan membuat banner, poster, dan desain yang bertemakan ulang tahun NKRI di tahun 2020 ini. Sebelum membuat desain, Anda diharuskan memiliki logo resmi HUT RI terlebih dahulu. Oleh karena itu jika Anda sedang mencari file download logo resmi HUT RI ke-75 versi Setneg.go.id dalam bentuk CDR, PSD, PDF & AI di sinilah tempatnya.

Kementrian Sekretariat Negara (Setneg) sudah merilis logo resmi peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-75 yang dapat digunakan secara luas dan juga untuk umum, baik itu dari kalangan instansi pemerintah, swasta. maupun masyarakat sendiri. Logo yang dibuat pada tahun 2020 ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, namun tetap logo kali ini terlihat elegan.

Download Logo Resmi HUT RI ke-75


Berbicara mengenai makna logo HUT RI ke-75, Setneg sendiri sudah menjelaskannya dengan sangat detail pada dokumen yang terlampir. Bahkan jika Anda melihat dokumennya, Anda juga akan melihat tata cara penggunaan logo yang benar dalam bermacam-macam ukuran desain.

Makna Logo HUT RI ke-75

Logo HUT RI ke-75 terinspirasi dari simbol perisai yang didapat dalam lambang Garuda Pancasila. Logo ini menggambarkan bahwa Indonesia adalah negara yang mampu memperkokoh kedaulatan, menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Logo Kemerdekaan RI 75 tahun ini memiliki simbol dan arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia, serta memiliki progres yang nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia.

**

Mengenai panduan cara penggunaan logo yang tepat disertai dengan tautan unduhan, Anda bisa merujuk pada tautan berikut:

Logo yang disediakan sudah dalam bentuk PNG yang dapat diaplikasikan pada berbagai aplikasi pengolah gambar dan vector, seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Draw, dan aplikasi lainnya.

Mungkin itu saja mengenai file download logo kemerdekaan Indonesia tahun 2020 dari Setneg, saya harap bangsa Indonesia selalu menjadi bangsa yang kuat dari segala hal dan kita harus menjunjung tinggi negara yang kita cintai ini karena di sinilah tempat kita lahir dan dibesarkan.