Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK

3 min read

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK

Kacateknologi.com – 5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK, Menghasilkan uang dari smartphone ataupun internet saat ini bukanlah hal yang mustahil, seiring berkembangnya teknologi dan zaman, semakin banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan ketika kita menggenggam smartphone ataupun sedang berselancar di internet, salah satunya adalah mendapatkan uang dari beberapa aplikasi jual-beli Cryptocurrency yang ada saat ini.

Bagaimana caranya? menghasilkan uang dari jual-beli Crypto sendiri cukup mudah untuk dilakukan, dimana kita bisa melakukan investasi, trading, dan ada beberapa keuntungan lainnya ketika menggunakan aplikasi Crypto.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK. Dimana kelima aplikasi yang akan saya bahas merupakan aplikasi yang cukup direkomendasikan bagi sobat yang saat ini ingin mencoba terjun ke dunia Crypto. Dan berikut ini adalah kelima aplikasinya yang bisa sobat coba.

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK

Ada 5 aplikasi Cryptocurrency yang bisa sobat coba apabila memang tertarik untuk terjun ke dunia Crypto, dan berikut ini adalah aplikasinya.

1. Pintu Aplikasi Jual-Beli Cyrptocurrency

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK
Pintu – Aplikasi Jual beli Cryptocurrency

Yang pertama ada aplikasi bernama Pintu merupakan sebuah aplikasi jual-beli Cryptocurrency yang dikembangkan oleh PT. Pintu Kemana Saja, aplikasi ini berasal dari Indonesia, didalamnya kita bisa melakukan transaksi jual-beli yang berhubungan dengan Bitcoin. Tak hanya membeli ataupun menjual Bitcoin ( BTC ) didalamnya, kita juga bisa membeli koin-koin lain yang harganya masih tergolong murah dan terjangkau.

Pintu sendiri sudah terdaftar di Bappebti, Kominfo, serta diawasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ). sehingga bisa dipastikan keamanannya.

Tampilan aplikasinya pun cukup menarik dan mudah dipahami sehingga sangat cocok bagi pemula yang baru ingin terjun ke dunia Cryptocurrency karena disuguhkan tampilan yang nyaman dan sederhana.

Didalamnya ada berbagai macam koin pilihan yang bisa diperjual-belikan dengan harga minimum Rp.11.000. Bagi sobat yang tertarik ingin mengunduh aplikasi Pintu, sobat bisa mengunduhnya melalui Google Playstore dan sobat juga bisa memasukkan nama pengguna saya di @pujoraharjo12 sebagai kode referral dimana ketika sobat menggunakan kode tersebut, kita bisa sama-sama mendapatkan keuntungan / komisi sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh aplikasi Pintu.

2. Tokocrypto – Beli, Jual dan Investasi Bitcoin

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK
Tokocrypto – Jual, Beli dan Investasi Bitcoin

Yang kedua dalam 5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK ada nama Tokocrypto salah satu aplikasi yang juga cukup populer di Indonesia dengan beragam pilihan coin yang bisa diperjual-belikan, Aplikasi Tokocrypto sendiri sudah diverifikasi oleh pemerintah Indonesia, diawasi oleh Bapebbti, Kominfo juga OJK. Sehingga bisa dipastikan dari segi keamanannya.

Didalamnya terdapat berbagai macam coin yang bisa kita jual ataupun beli, seperti :

  • Bitcoin
  • Ethereum
  • Dogecoin
  • Shiba Inu
  • Binance Coin
  • The Sandbox ( Sand )
  • Decentraland ( Mana )
  • Curve Dao Finance ( CRV )

Dan masih banyak koin-koin lain yang bisa dibeli ataupun dijual didalamnya.

Dari segi tampilan, Tokocrypto bisa dibilang hampir sama dengan aplikasi Pintu, namun bagi sobat yang memang baru pertama kali terjun di dunia Cyrpto, akan terkesan sedikit lebih rumit, namun seiring berjalannya waktu tentunya bisa dipahami.

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK
tampilan jual-beli aset di Tokocrypto

Diatas merupakan salah satu tampilan ketika kita sedang membuka sebuah koin di Tokocrypto, seperti tampilan diatas mungkin terkesan agak rumit bagi pemula, namun sebenarnya sangat membantu dalam menentukan langkah kita ingin membeli ataupun menjual sebuah aset didalamnya.

Ada beberapa indikator yang bisa digunakan seperti RSI, MACD, Boll, dan beberapa indikator populer lainnya. Bagi sobat yang ingin mengunduh aplikasi Tokocrypto bisa mengunduhnya melalui Playstore, ataupun Appstore.

3. Indodax – Aplikasi Jual Beli Bitcoin

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK
Indodax – Jual Beli Bitcoin

Yang ketiga, dalam 5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK ada nama Indodax masih sama seperti dua aplikasi sebelumnya, di Indodax kita juga bisa melakukan jual-beli aset Kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan beberapa koin populer lainnya.

Ada beberapa keuntungan yang didapat ketika kita menggunakan Indodax seperti :

  • Biaya trading dan penarikan 0%
  • Bisa melakukan transaksi 24 jam
  • Efisien, kita bisa melakukan setoran maupun penarikan aset kripto dengan cepat.

Aplikasi Indodax sendiri sudah diunduh lebih dari 1 juta kali, di Google Playstore.

4. Binance Exchange – Crypto Futures Trading App

Yang keempat dalam daftar 5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK ada nama Binance Exchange salah satu tempat jual-beli kripto yang cukup populer di Indonesia, bahkan dunia. Binance sendiri dikembangkan oleh Binance Exchange dan diperdagangkan dengan simbol BNB.

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK
Binance Exchange

Binance sendiri memiliki fitur yang cukup lengkap ada beberapa fitur utama seperti Futures, didalamnya terdapat lebih dari 150 lebih aset Kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Link, BNB, Tezos, Cardano dan beberapa aset lainnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari aplikasi Binance

  • Keamanan terkemuka, dana yang ada di binance dilindungi oleh Secure Asset Fund for Users ( SAFU )
  • Layanan Customer Service 24/7
  • Bisa melakukan staking ( menyimpan asset kripto tertentu ) untuk mendapatkan bunga dan keuntungan.
  • Alert Harga / Notifikasi Harga.
  • Fitur Futures dan Options
  • Mengirim dan menerima asset kripto secara instan.

Saat ini Binance Exchange sendiri sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di Playstore.

5. Triv – Beli & Staking Crypto

5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK
Triv – Beli & Staking Crypto

Yang terakhir dalam 5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK ada nama Triv aplikasi beli, jual dan staking Crypto. Triv sendiri resmi dirilis sejak 2015 dan dipercaya oleh jutaan orang sejak pertama dirilis.

Didalamnya kita bisa jual beli berbagai macam asset seperti Bitcoin, Shiba Inu, dan berbagai asset digital lainnya, Triv sendiri sudah diawasi oleh Bappebti sehingga bisa dipastikan dari segi keamananya.

Saat ini aplikasi Triv sudah diunduh lebih dari 100 ribu orang di Playstore.

Nah sobat demikianlah artikel tentang 5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK aplikasi mana yang saya rekomendasikan? semua kembali lagi ke pilihan sobat, jika sobat benar-benar pemula dan tidak menginginkan tampilan yang ribet saya sangat menyarankan Pintu karena tampilannya sangat mudah dipahami, tapi semua itu kembali lagi ke pilihan sobat.

Terima kasih sudah mengunjungi artikel tentang 5 Aplikasi Crypto Penghasil Uang Terbukti Membayar dan diawasi OJK selamat mencoba, dan salam cuan! ya sobat.

Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com