Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

Review XBIT APK Penghasil Uang Terbaru 2021: Aman atau Penipuan?

3 min read

Review XBIT Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

HATI-HATI, ISU BAHWA XBIT SCAM SUDAH BEREDAR. PEMBACA HARAP BERHATI-HATI! REVIEW PADA ARTIKEL INI SUDAH TIDAK DIDUKUNG OLEH PENULIS!

KacaTeknologi.com – Aplikasi XBIT belakangan ini sedang hangat diperbincangkan oleh orang-orang. Pasalnya aplikasi XBIT ini mampu menghasilkan uang hanya dengan melakukan deposit saja. Namun, masih banyak yang meragukan keamanan XBIT. Kali ini, saya akan menjelaskan review XBIT apk penghasil uang terbaru, aman atau penipuan?

Awal mula saya melakukan deposit ke aplikasi XBIT adalah Rp100.000, karena saya hanya mencoba saja apakah aplikasi ini aman atau scam? Setelah itu saya langsung mining koin kripto dan mendapatkan profit sekitar Rp2000. Setelah itu, saya langsung melakukan penarikan ke rekening dan ternyata benar saja aplikasi XBIT ini membayar.

Memahami Apa itu XBIT?

Review XBIT APK Penghasil Uang Terbaru: Aman atau Penipuan?

XBIT adalah aplikasi penghasil uang terbaru berbasiskan cloud mining cryptocurrency yang memungkinkan kita untuk menambang koin kripto hanya dengan satu klik saja. XBIT terbukti menghasilkan profit sesuai saldo yang kita deposit ke wallet XBIT. Profitnya ini tergantung paket penambang yang kita ambil, dimana paket penambang akan terbuka dengan sendirinya sesuai nominal yang kita depositkan.

Bagaimana XBIT Dapat Menghasilkan Uang?

XBIT dapat menghasilkan uang untuk kita apabila kita mendepositkan uang kita ke aplikasi XBIT. Ketika kita mendepositkan uang kita, maka seolah-olah kita menyewa server mereka untuk mining coin crypto. Dari hal tersebutlah kita bisa mendapatkan penghasilan.

Cara Daftar XBIT Terbaru

Apabila Anda ingin mendaftar XBIT, Anda hanya perlu mengisi data seperti nomor handphone, email, nama, dll. Mengenai link pendaftarannya bisa Anda akses di sini: DAFTAR XBIT.

Paket Penambang Koin Apa Saja yang Tersedia di Aplikasi XBIT?

Untuk saat ini sudah banyak koin yang dapat ditambang menggunakan aplikasi XBIT. Koin kripto yang dapat kita tambang adalah:

  • Dogecoin: deposit minimal Rp30.000 dan kita bisa menambang sebanyak 5 kali dalam sehari, dengan total profit 2% dari total deposit.
  • Ethereum Classic: deposit minimal Rp480.000 dan kita bisa menambang sebanyak 8 kali dalam sehari, dengan total profit 3,2% dari total deposit.
  • ZCash: deposit minimal Rp1.250.000 dengan maksimal menambang sebanyak 10 kali dalam sehari, total profit 3,7% dari total deposit.
  • Litecoin: deposit minimal Rp.5.250.000 dengan maksimal menambang sebanyak 12 kali dalam sehari, total profit yang kita dapatkan adalah 4,2% dari total deposit.
  • Ethereum: deposit minimal Rp9.600.000 dan kita bisa menambang maksimal 14 kali dalam sehari, total profit yang kita dapatkan adalah 4,7% dari total deposit.
  • Bitcoin: segera datang!

Itulah beberapa koin yang dapat kita tambang menggunakan apliaksi XBIT, semakin besar Anda deposit semakin besar juga penghasilan yang akan didapat.

Metode Deposit XBIT

Review XBIT APK Penghasil Uang Terbaru: Aman atau Penipuan?

Lalu bagaimana caranya kita deposit ke aplikasi XBIT ? Caranya cukup mudah, kita dapat memilih menggunakan transfer bank atau payment gateway (via VA bank). Untuk transfer bank nominal deposit minimal adalah Rp30.000 sedangkan untuk payment gateway (VA bank) minimal depositnya adalah Rp100.000.

Apa perbedaan antara kedua metode tersebut? sejauh yang saya tahu, transfer bank memakan waktu yang lebih lama agar uang kita bisa masuk ke wallet XBIT karena dicek secara manual oleh tim XBIT. Adapun untuk payment gateway, memakan waktu yang lebih singkat karena otomatis diverifikasi oleh sistem XBIT.

Review XBIT APK Penghasil Uang Terbaru: Aman atau Penipuan?

Untuk withdraw kurang lebih akan memakan waktu 24 jam atau bahkan lebih.

Apakah XBIT ini Terpercaya atau Penipuan (Scam)?

Saya sudah menggunakan XBIT APK penghasil uang terbaru ini selama kurang lebih 1 minggu, dan saya profit Rp300.000 karena awalnya saya hanya deposit sebesar Rp100.000 dengan paket dogecoin, yang mana saya mendapatkan profit sekitar Rp2000 saja. Kemudian saya deposit lagi sebesar Rp1.250.000 dengan rata-rata profit sebesar Rp50.000.

Baca Juga: Daftar Situs Penghasil Uang Terbaru dan Legit

Sejauh ini saya masih belum menemukan indikasi scam atau penipuan dari XBIT APK penghasil uang ini, karena saya sudah coba melakukan penarikan (withdraw) dan uangnya berhasil landing ke rekening dengan aman. Akan tetapi, kita tetap perlu waspada akan suatu hal yang mendatangkan keuntungan secara cepat. Karena kita tidak akan pernah tahu bagaimana kondisi XBIT ini kedepannya.

Saya sarankan Anda untuk bermain XBIT menggunakan “uang lupa” yang mana Anda tidak peduli apabila sesuatu menimpa uang Anda. Kemudian jangan pernah mengisi nomor KTP secara jujur, karena kita masih belum tahu siapa developer dibalik aplikasi ini. Bisa saja ada orang yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan data pribadi kita. Mohon diperhatikan baik-baik ya.

XBIT APK penghasil uang terbaru juga belum memiliki lisensi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI ). Namun katanya, XBIT sedang mengurus surat untuk hal ini.

Bagaimana Teknik Saya Menggunakan XBIT agar Tetap Profit dan Aman?

Teknik yang saya gunakan agar tetap profit dan aman dari aplikasi XBIT APK penghasil uang terbaru adalah dengan bermain short term. Saya melakukan deposit, satu minggu kemudian saya mengambil uang modal saya, namun tetap menyisakan uang profit. Dengan demikian, apabila uang profit kita hilang itu tidaklah menjadi masalah bagi kita.

Uang profit tersebut bisa manfaatkan untuk menambang koin kripto tanpa perlu deposit lagi. Karena syarat menambang adalah memiliki saldo pada wallet XBIT minimal Rp30.000. Selanjutnya, saya serahkan kepada Anda apakah ingin menyimpan uang profit lebih lama atau langsung menariknya.

Namun tetap diingat prinsip “HIGH RISK HIGH RETURN” setiap yang menghasilkan profit tinggi pasti memiliki resiko tinggi pula. Meskipun XBIT APK penghasil uang terbaru ini terbukti membayar, tetap saja kita tidak boleh nafsu dalam menggunakannya. Tetap gunakan akal pikiran, anggap saja ini hanya sebagai penghasilan sampingan saja.

Teknik Lain Dalam Mendapatkan Uang Dengan XBIT Tanpa Deposit

Apabila Anda ingin tetap mendapatkan uang dari XBIT, Anda bisa mengundang teman-teman Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Lebih jelasnya Anda bisa melihat rincian berikut:

  1. Apabila Anda memiliki referral 10 teman generasi petama maka Anda akan mendapatkan bonus Rp50.000.
  2. Apabila Anda memiliki referral 30 teman generasi petama maka Anda akan mendapatkan bonus Rp180.000.
  3. Apabila Anda memiliki referral 50 teman generasi petama maka Anda akan mendapatkan bonus Rp320.000.
  4. Apabila Anda memiliki referral 100 teman generasi petama maka Anda akan mendapatkan bonus Rp720.000.
  5. Apabila Anda memiliki referral 500 teman generasi petama maka Anda akan mendapatkan bonus Rp4.000.000.
  6. Apabila Anda memiliki referral 1000 teman generasi petama maka Anda akan mendapatkan bonus Rp9.000.000.

Nah jadi Anda bisa mendapatkan uang tanpa deposit dengan mengandalkan referral teman. Jika seperti itu berarti XBIT termasuk skema ponzi dong? Jawabannya tidak, karena XBIT tidak mewajibkan Anda untuk mendapatkan referral begitupun ketika ingin melakukan penarikan.


Itulah review XBIT APK penghasil uang terbaru, saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu pada Anda. Jadi tetap berhati-hati apabila Anda ingin bermain XBIT.

Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

34 Replies to “Review XBIT APK Penghasil Uang Terbaru 2021: Aman atau…”

  1. Xbit aplikasi penipuan ya…uangku belum bisa ditarik kembali setelah deposit..apakah ada solusinya?

    1. betul sudah fix dinyatakan penipuan, sayangnya uang yang masih ‘nyangkut’ di app tersebut tidak bisa kembali, lebih berhati-hati lagi kedepannya untuk menggunakan app sejenis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *