Aplikasi Voice dan Text Chat Untuk Para Gamers 2020

Anda seorang gamers? dan senang bermain suatu permainan dalam sebuah tim ataupun kelompok? pernahkah anda berpikir bisa bermain game namun bisa saling berkomunikasi satu sama lain? layaknya game PUBG yang sedang menjadi trending game di Indonesia saat ini, dimana terdapat fitur yang bisa membuat kita saling berkomunikasi antar pemain berikut ini merupakan aplikasi yang bisa membuat kalian saling berkomunikasi satu sama lain dalam permainan layaknya bermain PUBG.

gomez



Bermain game bersama teman-teman memang sangatlah menyenangkan, selain bisa menghilangkan rasa penat ketika lelahnya beraktifitas, bermain permainan yang kita suka pun bisa membuat pikiran menjadi relax dan santai sehingga bisa kembali membuat semangat. 

Game yang popular di Indonesia saat ini sebut saja ada game PUBG , Pro Evolution Soccer 2019 ( PES ), dan beberapa permainan lainnya tergantung minat dari si pemain game ( gamers ). 

Aplikasi Voice dan Text Chat untuk para gamers ini juga sangatlah mudah untuk digunakan, dan bisa memberi manfaat ketika sobat bermain game dalam sebuah tim atau kelompok namun ingin berkomunikasi satu sama lain secara langsung. 

Langsung aja ya sobat ke inti pembahasan nya. 

Download Aplikasi Voice dan Text chat Untuk Gamers 2019

Aplikasi ini bernama Discrod nama aplikasi yang memang jarang terdengar di kalangan umum, namun bagi gamers sejati rugi rasanya jika tidak mengunduh aplikasi ini, karena dengan aplikasi Discord bisa membagikan pengalaman yang lebih dalam bermain game ini. 

Ukuran file nya pun tidak terlalu besar untuk ukuran android saat ini. 

Yang perlu sobat lakukan adalah dengan mengunjungi situs penyedia aplikasi yaitu Google Playstore kemudian cari dan unduh Discord.


p1


Aplikasi Discrod sendiri memiliki beberapa kelebihan diantaranya : 

  • Suara Terdengar jernih dan lancar
  • Tanpa Buffering walaupun internet memiliki sinyal yang jelek
  • Multifungsi untuk chat dan melakukan panggilan Voice 

Aplikasi ini juga bisa sobat gunakan ketika hendak melakukan touring , aplikasi ini bisa terkoneksi lebih dari 10 smartphone dalam 1 jaringan, dan rasanya pas banget buat sobat yang suka travelling menggunakan motor jadi tidak perlu berteriak saat akan berkomunikasi dengan rombongan, cukup menggunakan headset dan tinggal berbicara saja menggunakan aplikasi ini. 



Cara Menggunakan Aplikasi Discrod 

Cara menggunakan nya pun sangat sederahana dan simple, sobat cukup membuat sebuah group percakapan ( layaknya pada facebook ) kemudian tambahkan teman yang juga menggunakan aplikasi discrod, kemudian tinggal mulai untuk percakapan text maupun panggilan suara.


Selamat mencoba ya sobat, tetap semangat dan sukses selalu!
Kaca Teknologi
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

Articles: 609

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *