Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel

1 min read

2 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel

Kacateknologi.com – 5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel, My Telkomsel merupakan sebuah aplikasi yang dirilis dan diluncurkan oleh Telkomsel dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa membeli produk-produk seperti pulsa, ataupun paket data alias kuota internet.

My Telkomsel sendiri menawarkan berbagai macam kemudahan dan harga bervariasi ketika ingin membeli paket internet ataupun pulsa, selain itu aplikasi ini juga menawarkan metode pembayaran yang cukup beragam mulai dari menggunakan saldo pulsa, ovo, dan juga dana.

Tapi tak selamanya penggunaan aplikasi My Telkomsel lancar, terkadang akan ada masa dimana ketika sebuah aplikasi mengalami error ataupun bug, seperti sulit membeli kuota internet di My Telkomsel.

Setidaknya hal tersebut pernah saya alami ketika kesulitan melakukan aktivasi paket internet di My Telkomsel, meskipun demikian jangan khawatir bagi sobat yang memiliki masalah yang sama, pada artikel ini akan saya bahas tentang 5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel.

5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel

Ada 5 cara yang bisa dilakukan apabila sobat mengalami kesulitan ketika ingin membeli paket data internet melalui aplikasi My Telkomsel dan berikut ini adalah caranya.

1. Pastikan Saldo Yang Akan Digunakan Mencukupi

Ketika ingin membeli sebuah paket data baik itu melalui saldo pulsa, ataupun metode pembayaran lainnya pastikan terlebih dahulu kalau saldonya mencukupi dan siap untuk digunakan sebagai media pembayaran.

2. Pastikan Tidak Membeli Paket Internet Yang Sedang Promo

5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel
Pilihan Paket Data My Telkomsel

“Kenapa tidak bisa beli paket telkomsel padahal pulsa mencukupi?” pastikan lagi sobat tidak membeli paket internet yang sedang promosi, contoh : Paket Internet 25GB = Rp. 95,000 maka paket tersebut tidak bisa diaktifkan Apabila sobat tidak mendapatkan SMS promosi paket yang bersangkutan berbeda jika sobat mendapatkan SMS tentang paket yang sedang promosi.

3. Refresh Jaringan dan Aplikasi

Seperti yang saya katakan, penggunaan sebuah aplikasi tak selamanya berjalan lancar, terkadang ada bug atau masalah tertentu yang muncul, merefresh ( memuat ulang ) jaringan dan juga aplikasi bisa memperbaiki sulit membeli paket internet di My Telkomsel.

Baca Juga : Terbukti Cara Mempercepat Koneksi Interrnet Wifi Indihome Ampuh 100%

4. Lakukan Pembelian di Situs My Telkomsel

5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel
Situs My Telkomsel

Yang keempat dalam 5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel adalah dengan melakukan pembelian paket internet melalui situs Mytelkomsel hal ini bisa jadi alternatif apabila aplikasinya mengalami masalah.

5. Hapus Cache dan Hapus Data Aplikasi

Yang terakhir dalam 5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel adalah dengan menghapus cache dan hapus data aplikasi pada apliaksi My Telkomsel, setelah menghapusnya silahkan sobat lakukan login ulang.

Penutup, Mengatasi pembelian kuota yang cukup sulit di aplikasi My Telkomsel sendiri terkadang cukup sulit dilakukan ketika aplikasi sedang error, beruntungnya ada 5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel yang bisa dilakukan apabila sobat mengalami masalah tersebut.

Demikianlah artikel tentang 5 Cara Mengatasi Sulit Beli Kuota di My Telkomsel semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *