10 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android dan iOS

oleh | Jul 24, 2020 | Android, Tips Informasi

Bagi yang ingin mengedit video di ponsel baik android maupun ios, maka bisa menggunakan aplikasi edit video yang direkomendasikan dan mudah digunakan.

Saat ini sudah antri beragam jenis aplikasi edit video di ponsel pintar Anda, tergantung Anda menghendaki aplikasi edit video seperti apa. PC tentu sudah lebih dulu mampu menawarkan aplikasi edit video untuk Anda, akan tetapi mobilitas yang tinggi membuat ponsel pintar harus turut dalam persaingan aplikasi ini.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik 2020

Di sini akan sajikan untuk Anda rekomendasi aplikasi edit video di hp yang handal dengan fitur yang tidak kalah jauh dari aplikasi di komputer.

1. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi edit video yang pertama adalah Movie Maker Filmmaker. Terdapat banyak fitur yang tersedia pada aplikasi ini dan bisa dioperasikan dengan cukup mudah.

Aplikasi edit video yang pertama adalah Movie Maker Filmmaker. Terdapat banyak fitur yang tersedia pada aplikasi ini dan bisa dioperasikan dengan cukup mudah. Anda ditawarkan banyak efek video instan, animasi teks, edit suara, dan sebagainya.

Aplikasi ini pun bisa Anda dapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, sehingga wajar jika Anda terpaksa menyaksikan beberapa iklan. Tapi secara keseluruhan aplikasi ini layak direkomendasikan untuk Anda, terutama untuk sekedar mengedit video berdurasi pendek.

2. Magisto

Magisto adalah aplikasi edit video yang banyak diunduh pengguna smartphone.

Magisto adalah aplikasi edit video yang banyak diunduh pengguna smartphone. Berbagai fitur bisa Anda dapatkan dengan cara yang instan sehingga cocok untuk Anda yang hanya menginginkan efek sederhana dan mudah untuk video. Terutama video pendek atau klip singkat.

3. FilmoraGo

FilmoraGo hadir dengan banyak fitur menarik. Aplikasi ini juga banyak digunakan youtuber untuk mengedit video mereka secara instan.

FilmoraGo hadir dengan banyak fitur menarik. Aplikasi ini juga banyak digunakan youtuber untuk mengedit video mereka secara instan. Aplikasi ini hadir gratis dan juga berbayar. Beda antara keduanya hanyalah versi berbayar memiliki fitur yang lebih banyak. Tapi fitur-fitur di dalam versi gratis juga memiliki fitur-fitur yang cukup memuaskan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Editor Video Android Yang Wajib di Download

4. VivaVideo

VivaVideo juga hadir untuk meramaikan persaingan. Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk mengedit video di ponsel pintar Anda.

VivaVideo juga hadir untuk meramaikan persaingan. Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk mengedit video di ponsel pintar Anda. Terdapat banyak sekali efek instan dan stiker instan. Ditambah lagi, akan diberikan banyak sekali filter sederhana untuk diterapkan dalam video Anda.

5. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro adalah salah satu produk dari produsen besar yang telah meluncurkan produk-produk ternama.

Adobe Premiere Pro adalah salah satu produk dari produsen besar yang telah meluncurkan produk-produk ternama. Fitur yang disediakan di aplikasi ini tidak hanya sekedar banyak namun lengkap. Aplikasi ini hadir untuk editor video atau pengguna professional. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang detail dan hadir tidak sekedar instan. Sehingga wajar jika aplikasi ini membutuhkan kapasitas memori yang lebih besar.

6. AVS Video Editor

AVS Video Editor adalah aplikasi edit yang cukup simpel bagi pengguna yang mencari kemudahan.

AVS Video Editor adalah aplikasi edit yang cukup simpel bagi pengguna yang mencari kemudahan. Disajikan dalam ukuran ringan, aplikasi ini tetap menawarkan fitur yang cukup baik seperti pemotongan, input audio, teks, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memberikan Anda kesempatan mengedit video dengan resolusi Full HD.

7. Pinnacle Studio Pro

Pinnacle Studio Pro adalah hadir dengan tampilan yang sederhana. Anda bisa mengedit video yang Anda inginkan dengan cepat.

Pinnacle Studio Pro adalah hadir dengan tampilan yang sederhana. Anda bisa mengedit video yang Anda inginkan dengan cepat. Terdapat fitur efek, transisi, input suara, dan-lain-lain.

Baca Juga : Aplikasi Kompres Video Terbaik Untuk PC

8. Splice

Aplikasi ini menawarkan fitur pemotongan, filter, efek, animasi, transisi, suara, dan lain-lain. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang ringan. Anda tidak memerlukan kapasitas yang besar.

Aplikasi ini menawarkan fitur pemotongan, filter, efek, animasi, transisi, suara, dan lain-lain. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang ringan. Anda tidak memerlukan kapasitas yang besar.

9. KineMaster

Aplikasi edit video yang satu ini menawarkan edit video professional. Tidak terlalu instan karena fitur yang disediakan cukup detail dan memang cocok bagi pengguna professional.

Aplikasi edit video yang satu ini menawarkan edit video professional. Tidak terlalu instan karena fitur yang disediakan cukup detail dan memang cocok bagi pengguna professional. Aplikasi ini memberikan Anda kesempatan mengedit dua layer video, memberikan animasi, pemilihan warna yang banyak, dan lain-lain.

10. Quick

Aplikasi rekomendasi terakhir adalah Quick. Aplikasi ini memberikan Anda kesempatan untuk memotong, memperbesar, memutar foto dan klip video dengan mudah dan cepat.

Aplikasi rekomendasi terakhir adalah Quick. Aplikasi ini memberikan Anda kesempatan untuk memotong, memperbesar, memutar foto dan klip video dengan mudah dan cepat. Sesuai namanya aplikasi ini menawarkan banyak fitur dengan cepat dan mudah sehingga wajar aplikasi ini menjadi pilihan banyak pengguna.

Itulah 10 aplikasi edit video yang bisa digunakan pada ponsel pintar Anda. Diharapkan dengan berbagai aplikasi ini, Anda bisa lebih mudah lagi dalam mengedit video untuk kebutuhan multimedia Anda.

Oleh Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

Postingan Terkait:

1 Cara Mengatasi Tempered Glass Bergelembung

1 Cara Mengatasi Tempered Glass Bergelembung

Kacateknologi.com - 1 Cara Mengatasi Tempered Glass Bergelembung semakin lama perkembangan teknologi semakin pesat dan semakin berkembang khusunya dalam urusan smartphone dimana para produsen smartphone berlomba-lomba untuk membuat sebuah smartphone yang kini sudah...

baca lainnya

0 Komentar

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *