Mudah! Cara Melihat Password Facebook Orang Lain Di Browser

oleh | Apr 1, 2020 | Sosmed

Cara melihat password atau kata sandi Facebook orang lain, teman, atau pacar menggunakan browser Google Chrome di PC dan Android.

KacaTeknologi.com – Cara melihat password Facebook orang lain, teman, atau pacar adalah salah satu cara yang sering dicari oleh orang-orang pada mesin pencari. Cara termudahnya adalah dengan menggunakan browser, contohnya seperti Google Chrome.

Mengetahui kata sandi Facebook seseorang merupakan salah satu tindakan yang tidak diperbolehkan, karena hal tersebut masih dalam bagian privasi. Facebook sendiri sangat mengedepankan privasi penggunanya agar tetap aman, salah satunya menggunakan fitur autentikasi dua faktor pada Facebook.

Akan tetapi, terkadang rasa penasaran sering menghampiri kita untuk mengetahui lebih lanjut terhadap akun orang lain. Alasannya mungkin beragam, karena ingin tahu pesan yang dikirim oleh akun bersangkutan atau hanya sekedar iseng belaka.

Baca Juga : Cara Download Video Facebook Lite di PC dan Android Terbaru → https://www.kacateknologi.com/2019/10/cara-unduh-video-facebook-lite.html

Terlepas dari itu semua, saya tidak memperdulikannya dan semuanya saya kembalikan ke diri Anda masing-masing. Bijak atau tidak bijaknya penggunaan cara yang saya berikan, saya juga tidak bertanggung jawab.

Pastinya, cara ini bukanlah soal “hac*ing” jadi jika Anda ingin mencari hal tersebut maka tidak akan Anda temukan pada tutorial kali ini. Silakan Anda belajar pemrograman, jaringan, dan yang relevan dengan itu, serta aktif pada forum-forum luar baik yang ada di halaman Google atau di halaman yang jauh tidak terlihat di bawahnya.

Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Orang Lain Lewat HP dan Komputer di Browser

1. Memanfaatkan Fitur Inspect Element Pada Browser Chrome & Mozilla

Jika ada yang pernah login ke Facebook menggunakan perangkat Anda dan kata sandinya tersimpan pada browser, maka cara ini akan bekerja dengan baik. Anda bisa mengetahui password seseorang dengan mengubah jenis tipe inputnya.
  1. Buka browser pada komputer/HP.
  2. Kunjungi situs www.facebook.com.
  3. Masukkan email target yang akan dilihat kata sandinya, setelah itu jika kata sandi memang tersimpan di browser maka kolom “Kata Sandi” akan otomatis terisi.
  4. Memanfaatkan Fitur Inspect Element Pada Browser Chrome & Mozilla
  5. Tekan F12 atau klik kanan → Inspect Element untuk di PC. Adapun jika pada HP Android, Anda harus menggunakan aplikasi tambahan yang bernama Edit Webpage.
  6. Tekan CTRL + F / Find Page kemudian ketikkan password dan ubah menjadi text.
  7. Memanfaatkan Fitur Inspect Element Pada Browser Chrome & Mozilla
  8. Cek kembali ke kolom “Kata Sandi” dan seharusnya kata sandi sudah diketahui.
  9. Memanfaatkan Fitur Inspect Element Pada Browser Chrome & Mozilla
Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Ad Breaks Tanpa Modal → https://www.kacateknologi.com/2019/07/cara-mendapatkan-uang-dari-facebook-ads.html

2. Mengecek Sandi Tersimpan di Google Chrome

Ada cara yang lebih mudah lagi jika Anda ingin tahu semua username dan password dari sebuah akun. Yaitu dengan memanfaatkan fitur Sandi yang ada pada setiap browser. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:
  1. Buka salah satu browser Anda di komputer/HP baik itu Google Chrome, Mozilla, Opera, dsb.
  2. Klik titik tiga/garis tiga yang ada di pojok kanan atas browser.
  3. Klik Setelan.
  4. Pada menu Isi-Otomatis klik Sandi.
  5. Mengecek Sandi Tersimpan di Google Chrome
  6. Anda akan melihat daftar username dan password yang tersimpan di browser, untuk melihatnya silakan klik ikon mata.
  7. Mengecek Sandi Tersimpan di Google Chrome

3. Memanfaatkan Fitur Lupa Kata Sandi

Apabila Anda memiliki akses terhadap email atau HP dengan akun yang bersangkutan, Anda bisa gunakan cara ketiga ini. Facebook akan mengirimkan kode verifikasi untuk mengubah kata sandi akun ke email atau HP target yang terdaftar.

  1. Kunjungi situs Facebook.
  2. Klik Lupa akun.
  3. Isikan email atau nomor telepon target.
  4. Memanfaatkan Fitur Lupa Kata Sandi
  5. Klik Cari.
  6. Facebook akan mengirimkan kode verifikasi ke email/nomor telepon akun target. Silakan cek dan masukkan kodenya.
  7. Memanfaatkan Fitur Lupa Kata Sandi
  8. Setelah itu, Anda bisa ubah kata sandi akun target sesuai yang Anda inginkan.
Baca Juga : Cara Menonaktifkan Kolom Komentar di Postingan Facebook → https://www.kacateknologi.com/2020/03/cara-menonaktifkan-komentar-facebook.html

4. Menggunakan Aplikasi Phiscount Facebook Ultimate

Menggunakan Aplikasi Phiscount Facebook Ultimate
Saya sedang mengembangkan aplikasi “ph**ing” yang berfungsi untuk mengelabui target yang saya inginkan. Cara kerjanya, aplikasi ini saya desain semenarik mungkin yang membuat target akan memasukkan username dan password-nya pada aplikasi Phiscount Facebook Ultimate. 
Setelah mereka memasukkan identitasnya pada aplikasi, maka identitas akan otomatis terkirim ke email aktif Anda. Dengan ini, Anda bisa login ke akun milik orang lain. 
Adapun yang perlu Anda perhatikan, jika akun target mengaktifkan fitur autentikasi dua faktor maka Anda harus memiliki akses terlebih dahulu agar bisa masuk. Facebook biasanya akan mengirimkan akses login ke smartphone target. Namun jika autentikasi dua faktor tidak diaktifkan, Anda bisa langsung masuk ke akun target tanpa perlu akses terlebih dahulu.
Tapi, aplikasi ini tidak gratis. Saya menjualnya dengan harga murah yaitu Rp50.000 saja untuk mode personal dan Rp150.000 untuk mode developer. Dengan ini Anda bisa menggunakan aplikasinya untuk seumur hidup (lifetime) dan bisa dipakai sesuka hati Anda tanpa ada batasan.
Perlu Anda ingat, saya tidak bertanggung jawab jika Anda menggunakannya dengan tidak bijak. Saya sendiri hanya akan menggunakan aplikasi ini untuk keperluan tertentu. Misalnya, saya ingin mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh adik saya di Facebook atau mencoba mengetahui perbincangan orang yang berbuat tidak baik kepada saya.
Intinya, selagi aplikasi ini digunakan untuk keperluan yang memang penting dan hal positif maka boleh-boleh saja. Hanya saja, jika digunakan untuk mengetahui aib orang, mengganti kata sandi akun mereka, dsb maka saya tekankan untuk tidak melakukannya karena hal tersebut termasuk tindakan kriminal.
Sekali lagi, gunakan aplikasinya dengan bijak!

Mungkin sekian untuk tutorial kali ini, untuk Anda yang ingin memesan terlebih dahulu aplikasi Phiscount Facebook Ultimate bisa kontak kami melalui email yang ada di halaman kontak dengan subjek, Pesan Aplikasi PFU – Nama
Semoga bermanfaat…

Oleh Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

Postingan Terkait:

0 Komentar

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *