Kacateknologi.com – Cara Melihat Ulang Foto di DM Instagram Yang Sudah Expired, Pernahkah sobat ingin menyimpan sebuah foto yang dikirm oleh teman tetapi lupa disimpan kemudian setelah beberapa lama ingin melihat lagi foto tersebut sudah expired atau kadaluarsa? memangnya bisa kadaluarsa? tentu saja bisa ya sobat.

Biasanya kasus foto kadaluarsa yang dikirim via DM Instagram terjadi ketika akun pengirim foto tersebut dinonaktifkan oleh si pemilik akun maka otomatis foto yang pernah dikiirmkan akan kadaluarsa atau expired dan tak bisa lagi kita lihat.

Pada artikel sebelumnya saya juga pernah menulis tentang Cara Menyimpan Foto di DM Instagram

lalu gimana cara melihat kiriman foto di dm instagram yang kadaluarsa atau kiriman foto dan video yang sudah hilang?

Cara Melihat Ulang Foto di DM Instagram Yang Sudah Expired

cara melihat kiriman foto di dm instagram yang kadaluarsa
Melihat Foto Yang sudah Expired di IG

Walaupun kita sudah gak bisa melihat foto yang sudah expired yang dikirim via DM Instagram, tapi si pengirim foto masih bisa melihat foto yang kadaluarsa tersebut sampai kapanpun.

cara membuka kembali foto/ video dm instagram yang sudah hilang sendiri bisa kita lakukan dengan meminta kembali si pengirim foto ataupun video untuk mengirim ulang file tersebut.

Karena inilah satu-satunya cara yang bisa dilakukan supaya kita bisa melihat lagi foto ataupun video di DM Instagram yang sudah hilang.

Nah sobat demikianlah Cara Melihat Ulang Foto di DM Instagram Yang Sudah Expired dimana hanya bisa dilakukan satu cara yaitu meminta si pengirim foto ataupun video yang kadaluarsa di DM instagram, untuk kembali mengirimkannya.