Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di Whatsapp Terbaru

1 min read

Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di Whatsapp Terbaru

Kacateknologi.com – Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di Whatsapp Terbaru, pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Langkah Mudah Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Whatsapp pada kesempatan kali ini saya akan membahas topik tentang bagaimana cara menyembunyikan status ‘sedang mengetik’ di aplikasi WhatsApp.

Ya, meskipun terlihat sepele faktanya banyak orang yang bertanya tentang menyembunyikan fitur sedang mengetik ini, trik kali ini cocok buat sobat yang ingin membalas pesan tapi dalam jangka waktu yang lama, cara ini juga cocok buat sobat yang lagi males buat jawab chat nya doi.

Lalu bagaimana cara menghilangkan atau menyembunyikan tulisan sedang mengetik pada aplikasi WhatsApp? langsung aja nih kita ke inti pembahasan.

Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di Whatsapp Terbaru

Apa rahasia menyembunyikan status online dan sedang mengetik di whatsapp? jadi ada 2 metode yang bisa kita gunakan untuk menyembunyikan atau menghilangkan sementara tulisan ‘sedang mengetik’ yang biasa kita lihat di WA.

1. Mematikan Paket Data / Wifi

Jadi cara yang pertama untuk Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di Whatsapp Terbaru, sobat bisa mematikan paket data atau Wifi yang sedang digunakan.

Kalo sobat mengakses WA pake Paket Data, maka matikan Paket Data nya, atau pake Wifi ketika mengakses WhatsApp maka matikan koneksi Wifi nya.

Jika sudah, maka sobat bisa membaca pesan yang masuk di WhatsApp, kemudian ketik pesan tersebut, lalu pada saat mengirim pesan nyalakan lagi koneksi internet nya.

“Apa Hubungannya Tulisan Sedang Mengetik dengan Koneksi internet”? mungkin ada yang belum tahu, tapi hanya dengan mematikan koneksi internet yang kita gunakan, maka tulisan sedang mengetik tersebut bisa hilang.

Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di Whatsapp Terbaru
Matikan Koneksi Internet agar Tulisan Sedang Mengetik Hilang

Nah kira-kira seperti diatas simulasinya, saya matikan paket data / koneksi wifi ketika membaca dan mengetik pesan, kemudian nyalakan lagi koneksi internet nya pada saat pesan terkirim.

2. Gunakan Aplikasi WhatsApp MOD / GB WhatsApp

Yang kedua tentang Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di Whatsapp Terbaru. Buat sobat yang gak mau ribet dengan menyalakan dan mematikan koneksi internet, sobat juga bisa nih menghilangkan tulisan sedang mengetik tersebut pake aplikasi tambahan bernama WhatsApp MOD / GB WhatsApp , apakah aplikasi tersebut aman? sudah pernah saya bahas di artikel Apakah WhatsApp Mod / GB WhatsApp Aman Untuk Digunakan?.

Jadi jika kita menggunakan WA MOD / GB WA itu ada yang namanya fitur status writing, nah pada fitur tersebut lah kita bisa mengatur ingin terlihat sedang mengetik atau tidak.

Dan untuk aplikasi WhatsApp MOD ini bisa sobat unduh melalui google, karena ini aplikasi pihak ketiga dan tidak ada di playstore.

Penutup, menghilangkan status ‘sedang mengetik’ bisa disembunyikan dan dihilangkan dengan 2 cara yaitu mematikan koneksi internet juga menggunakan aplikasi WA MOD / GB WhatsApp, demikianlah artikel Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di Whatsapp Terbaru semoga bermanfaat ya sobat.

Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *