Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

HOPEFEST 2021 Datang Lagi! dengan Mengangkat Tema Berangkat Dari Asa, Siap Berkarya!

1 min read

Hopefest 2021

KacaTeknologi.com – Pada saat melakukan misa kudus, kita teringat untuk membuat jalan misa kudus tersebut. Hal itu dilakukan agar kita senantiasa mengingat akan misa yang diikuti setiap minggunya. Baik di gereja maupun tidak, alangkah baiknya bila kita melakukannya bersama dengan teman, keluarga, ataupun orang banyak. 

Seperti yang kita tahu, misa memiliki bagian ritus, dan kita perlu untuk meresapi setiap ritus tersebut. Tujuannya adalah agar ritus yang dilakukan dapat membawa kita menjadi satu tubuh, yang siap memerdengar roti bersama. Adapun pelaksanaan misa yang terbagi-bagi itu, selalu mendatangkan kedamaian saat menjalaninya. Misalnya saja saat melakukan Homily, yang bukan hanya sekedar khotbah biasa. Melainkan terdapat penyampaian pesan seperti apa yang seharusnya kita lakukan atas hidup. Dan semua yang tersampaikan itu, selalu didasarkan pada teks-teks misa serta bacaan khusus dari Kitab Suci yang baru saja diberitakan. 

HOPEFEST 2021 yang akan digelar kembali pada tanggal 20 November, akan menyampaikan pesan tentang impian yang perlu kita perjuangkan dan wujudkan. Karena bila kita tidak mewujudkannya, maka impian tersebut hanya akan menjadi khayalan saja. Dalam Journey #9 berangkat dari asa, yang menghadirkan Mgr Pius Riana Prapdi (Uskup Keuskupan Ketapang: Ketua Komisi Kepemudaan KWI), Gerald Sebastian (Co-Founder dan Business Director Kok Bisa), serta Agatha Lydia Natania (Perwakilan Orang Muda Indonesia Untuk Vatikan) akan berbincang-bincang serta selebran utama misa Bapa Uskup Ignatius Kardinal Suharyo. Misa ini akan disiarkan secara live di aplikasi GoPlay serta youtube channel HIDUP TV.

Dapatkan 8 Pelatihan Hard + Soft-skills Ekslusif Hanya 90rb
Reskillience Bootcamp

HOPEFest 2021-Journey #9 Berangkat dari Asa

Dalam rangka merayakan hari orang muda sedunia serta tahun refleksi dari rangkaian Journey #9 berangkat dari asa, HOPEFest ini diadakan kembali. Kali ini dengan adanya talkshow bersama dengan tokoh-tokoh muda sekaligus hebat, kita bisa belajar untuk mewujudkan impian serta cita-cita kita.

Seperti yang kita ketahui, sebagai orang muda kita diharuskan memiliki semangat dan tujuan hidup, untuk bisa membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan kita. Dari mereka kita akan belajar mewujudkan cita-cita kita, dan minimal bagi teman-teman yang belum punya impian bisa merasa termotivasi dan merenungkan impian itu di kehidupan nyata. 

Selepas dari HopeFest ini kita akan menyadari bahwa keberanian perlu untuk kita tumbuhkan, agar kita bisa menghampiri tahta kasih karunia, serta mendapatkan pertolongan yang tepat pada waktunya. Seperti yang tertuang pada Ibrani 4:16 “Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri tahta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya”.

Yuk Rayakan Misa di HopeFest 2021, Hanya di GoPlay!

Jika kamu ingin bergabung pada misa sekaligus merayakan hari orang muda sedunia. Kamu bisa mempersiapkan terlebih dahulu di aplikasi GoPlay ataupun live streaming di youtube channel HIDUP TV. Untuk kamu yang ingin bergabung melalui live streaming GoPlay, kamu bisa mendownload aplikasinya di layanan Google Play ataupun App Store.

Jika kamu sudah bisa mendownload aplikasi GoPlay, kamu bisa melanjutkan dengan membuat akun GoPlay terlebih dahulu. Caranya adalah dengan mendaftarkan nomor, yang sebelumnya sudah kamu gunakan untuk login di aplikasi Gojek. Gimana mudah bukan? Untuk mendapatkan notifikasi acara HopeFest 2021 ini, kamu bisa mengaktifkan fitur add to calendar, agar tidak ketinggalan acara penting ini.


Yuk rayakan hari orang muda sedunia dan penutupan tahun refleksi dalam rangkaian terakhir HOPEFest Journey #9 hanya di GoPlay dan chanel youtube HIDUP TV! Jangan lupa untuk ajak keluarga, teman, dan orang yang mungkin kamu kenal.

Dapatkan 8 Pelatihan Hard + Soft-skills Ekslusif Hanya 90rb
Reskillience Bootcamp
Kaca Teknologi Official account of KacaTeknologi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *