5 Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram

Kacateknologi.com – 5 Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram, Bagaimana sih caranya membuat Feed instagram yang rapih, menarik, enak dipandang, dan juga aestethic? apakah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan itu semua?

Menampilkan feed instagram yang rapih dan enak untuk dilihat menjadi hal yang cukup menarik perhatian tentunya, mungkin sobat pernah liat beberapa orang punya feed atau timeline akun IG mereka dimana postingannya begitu rapih, selaras, dan asthethic ketika dipandang.

Jangan minder, karena sobat pun bisa melakukan itu semua, bagi yang belum tahu ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mempercantik feed instagram mungkin aplikasi yang saya tulis dibawah nanti, adalah aplikasi yang digunakan oleh akun-akun yang pernah sobat lihat juga.

5 Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram

Disini saya akan merekomendasikan nih 5 Aplikasi Mempercantik Feed IG yang bisa jadi opsi bagi sobat yang ada keinginan feed atau timeline IG nya rapih, selraras, dan tampak aesthetic.

1. Planoly For Instagram

Diurutan yang pertama ada nama Planoly dimana aplikasi ini memberdayakan fitur-fitur yang menarik supaya konten kita di instagram tampak rapih, aesthethic juga enak untuk dilihat.

Baca Juga : Cara Menyimpan Foto di DM Instagram

Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memposting foto kita di instagram secara terjadwal, jadi kita bisa merencanakan kapan ingin mengunggah foto ataupun konten di akun instagram kita.

Berikut ini adalah salah satu contoh feed instagram yang dibuat dengan planoly.

aplikasi merapikan feed instagram yang sudah di upload
Mempercantik Feed IG dengan Planoly

Nah bisa kita lihat bagaimana kita bisa membuat foto dalam beberapa postingan seperti pada gambar diatas menggunakan Planoly, yang membuat feed atau linimasa instagram kita jauh lebih indah dan cantik untuk dipandang.

Saat ini aplikasi Planoly sendiri sudah digunakan lebih dari 5 Juta orang, dan bisa diunduh dari Google Playstore

2. Unum – Membuat Kolase dan Layout Feed IG

Yang kedua dalam 5 aplikasi yang bisa digunakna untuk mempercantik feed instagram kita adalah aplikasi bernama Unum , Unum Aplikasi Apa? Unum sendiri merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat kolase, design foto maupun video, selain itu kita juga bisa merencanakan dan menjadwalkan postingan konten instagram kita.

Biasanya kita akan menemukan grid kosong, nah grid kosong inilah yang bisa kita sisipkan untuk menambahkan foto kedalam grid tersebut.

aplikasi feed instagram olshop
Unum – Design, Kolase, Foto dan Video Untuk Instagram

Ada beberapa fitur unggulan dari aplikasi Unum yang bisa kita manfaatkan seperti berikut ini.

  • Editor Foto dengan preset Premium
  • Tool Pemetaan Warna
  • Fitur Drag and Drop

Dan masih ada beberapa fitur lainnya yang sangat ciamik.

3. VSCO Editor Foto dan Video

Yang ketiga dalam 5 Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram ada nama VSCO Editor Foto dan Video merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan editing foto ataupun video layaknya editor professional, dimana bisa digunakan juga untuk mempercantik feed di instagram kita.

Banyak fitur yang bisa digunakan seperti preset foto, pemetaan warna, dan beberapa fitur lainnya.

Aplikasi ini cocok buat kamu yang pengen feed instagram nya nampak aesthethic dan rapih.

aplikasi feed instagram nyambung
VSCO Editor Foto dan Video

Aplikasi ini pun cocok bagi sobat yang memang ingin berfokus menjadi seorang content creator, dengan kemudahan dalam melakukan editing baik foto ataupun video, menjadi keunggulan tersendiri dari aplikasi ini.

4. Afterllight

cara membuat feed instagram aesthetic
Aplikasi Afterlight

Yang keempat dalam 5 Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram ada nama Afterlight merupakan aplikasi kamera yang menghasilkan jepretan gambar layaknya kamera professional, selain itu banyak fitur-fitur yang memanjakan yang disajikan oleh aplikasi ini.

Baca Juga : 2 Cara Arsipkan Foto di Instagram Dengan Mudah

Sayangnya, kita harus mengeluarkan sejumlah uang untuk menggunakan aplikasi ini ( berbayar ), tapi sangat worth it, dan layak kok karena kita gak akan menyesal dengan fitur keren serta ciamik yang disuguhkan aplikasi Afterlight ini.

5. Layout From Instagram

Yang terakhir dalam 5 Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram yang bisa diunduh ada nama Layout From Instagram siapa disini yang suka bikin feed ig dalam bentuk kolase? ya, layout from instagram ini cocok banget buat sobat yang sering bikin kolase.

Dimana kita bisa menggabungkan beberapa foto dalam 1 frame menggunakan aplikasi Layout from IG ini, cara penggunaan yang mudah, menjadi alasan kenapa aplikasi ini cukup digemari.

Selain itu kita juga bisa menempatkan maksimal 9 foto dalam 1 frame atau bingkai.

aplikasi template feed instagram
Layout from Instagram

Aplikasi Layout from Instagram sendiri sudah diunduh lebih dari 100 juta orang di Playstore.

Akhir Kata, membuat dan mempercantik feed instagram kini bukanlah hal yang sulit, saat ini banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat feed instagram tampak aesthethic, cantik, rapih dan ciamik, diatas merupakan 5 Aplikasi Untuk Mempercantik Feed Instagram yang bisa jadi referensi buat sobat yang pengen mempercantik feed instagram nya.

Kaca Teknologi
Kaca Teknologi

Official account of KacaTeknologi.com

Articles: 609

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *