Kacateknologi.com – 3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram, Instagram atau yang juga lebih populer dengan singkatan IG merupakan sosial media yang cukup banyak digunakan oleh pengguna di internet yang ada di dunia saat ini, dimana Instagram ( IG ) seakan-akan sudah menjadi sebuah sosial media yang harus dimiliki oleh setiap orang, selain bisa terkoneksi dengan teman-teman melalui dunia maya, menggunakan instagram pun bisa dibilang cukup bermanfaat.

Karena kita bisa mencari informasi secepat kilat, mengetahui berita dan kabar terbaru dari nasional maupun mancanegara dalam sekejap, selain itu banyak sekali fitur-fitur yang bisa dibilang cukup memanjakan bagi para pengguna nya sendiri.

Kemudian di instagram pun kita tidak hanya bisa melihat akun biasa saja, kita juga bisa terhubung dengan akun fanpage atau akun selebritis atau akun-akun yang berhubungan dengan sebuah produk maupun bisnis, nah dari sini muncul sebuah pertanyaan “gimana sih caranya mengetahui riwayat username akun IG”? atau “gimana sih cara liat riwayat username akun orang lain”? merupakan pertanyaan yang pernah dilontarkan seorang rekan keapda saya.

Untuk caranya sendiri sangatlah mudah ya sobat, dan bisa dibilang tidaklah sulit karena pada artikel kali ini saya akan berbagi tips tentang 3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram, ya hanya perlu 3 langkah saja agar kita bisa mengetahui riwayat nama akun ig orang lain.

3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram

Hanya perlu 3 alngkah saja bagi sobat yang ingin mengetahui riwayat nama username dari sebuah akun dan berikut ini adalah 3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram.

1. Buka Akun Yang Dituju

Langkah pertama yang harus sobat lakukan dalam 3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram adalah dengan membuka sebuah akun yang ingin kita ketahui riwayat username dari akun tersebut, contoh disini saya menyertakan akun bolakita, dimana saya mrasa tidak pernah melakukan following terhadap akun tersebut, maka saya cek username yang pernah dia gunakan sebelumnya.

3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram
Buka akun yang dituju

Nah jika sudah, silahkan sobat masuk ke langkah berikutnya.

Baca Juga : Cara Melihat Followers Instagram Secara Live 2021

2. Tap Titik Tiga Sejajar

Langkah kedua yaitu dengan melakukan tap pada titik tiga sejajar pada profile akun yang ingin kita ketahui riwayat username nya, jika sudah maka sobat hanya perlu mengetuk tombol tentang akun ini yang biasanya berada dibawah tombol atau menu blokir

3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram
Tentang Akun Instagram

Pastikan tampilan seperti diatas, terkadang menu tentang akun ini tidak muncul di akun-akun tertentu, itu tandanya akun yang ingin kita ketahui riwayat username nya, belum pernah mengganti username atau nama pengguna nya.

Jika sudah mari kita lanjut ke langkah berikutnya.

3. Ketuk Nama Pengguna Sebelumnya

Yang terakhir dalam 3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram adalah dengan mengetuk menu nama pengguna sebelumnya kita tidak hanya bisa mengetahui riwayat nama pengguna akun IG yang kita tuju, tapi kita juga bisa mengetahui seberapa banyak dia mengganti nama akunnya.

Contoh disini akun yang saya contohkan sudah mengganti nama nya baru 1 kali

3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram
Riwayat Username akun IG

Tidak hanya sebatas username, kita juga bisa mengetahui tanggal berapa akun tersebut bergabung dengan instagram, juga lokasi yang ada, contohnya pada gambar diatas ada di Indonesia.

Baca Juga : Cara Unfollow Akun Instagram Tanpa Diketahui Pemilik Akun 2021

Sampai disini kita telah berhasil untuk mengikuti tutorial 3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram dimana caranya sendiri sangatlah mudah dan sederhana kan, sobat?

Manfaat Mengetahui Riwayat Nama Pengguna IG

Ada yang bertanya-tanya apa sih manfaat dari mengetahui riwayat username dari sebuah akun instagram? menurut saya pribadi tentunya fitur tersebut sangat bermanfaat ya sobat, dimana kita bisa mengetahui kredibilitas dari sebuah akun.

Contoh saya ingin berbelanja melalui instagram tentunya saya mencari toko di instagram dengan kredibilitas yang baik, mulai dari testimoni, bukti, juga melalui sejarah akunnya.

Dengan mengetahui sejarah sebuah kun di IG tentu kita bisa menilai sendiri apakah akun tersebut terpercaya atau tidak, nah cara diataslah yang saya lakukan untuk memeriksa kredibilitas dari sebuah akun di IG pada saat akan berbelanja online.

Baca Juga : 2 Cara Menghemat Paket Kuota Instagram Agar Irit dan Tidak Boros Terbaru

Baiklah sobabt demikianlah artikel tentang 3 Langkah Mudah Mengetahui Sejarah Username Akun Instagram, semoga bermanfaat.