1. Sesuaikan Grafik Free Fire Dengan Kondisi Perangkatmu

Kesalahan para pengguna adalah terlalu ambisi dalam mendapatkan grafik yang fantastis, tetapi melupakan akan spesifikasi perangkat yang digunakan. Nah hal tersebut jangan sampai dibiarkan karena akan membuat gameplay menjadi tidak nyaman serta membuat perangkat menjadi cepat panas.

Cara dan Panduan Lengkap Main Free Fire Untuk Pemula

Untuk mengatur grafis pada game Free Fire cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pada halaman awal, klik ikon gir yang terdapat di pojok kanan atas untuk masuk ke menu pengaturan.
  2. Selanjutnya, pada pengaturan dasar kita bisa memilih jenis grafis yang diinginkan. Apakah itu smooth, standard, atau ultra. Semakin ke kanan maka semakin bagus grafiknya hanya saja membutuhkan resources yang lebih besar.
  3. Jika sudah cukup tutup saja tab pengaturannya.

2. Beli Barang Bagus di Menu Shop

Cara dan Panduan Lengkap Main Free Fire Untuk Pemula

Ingin bermain dengan kesempatan booyah lebh cepat tanpa memakan waktu lama? Ada cara instan yang bisa teman-teman ikuti, yaitu dengan cara top up Free Fire. Dengan top up diamond Free Fire, teman-teman bisa membeli senjata, armor, dan barang ekslusif lainnya yang akan mendukung permainan nanti.

Bahkan, player yang membeli diamond memiliki kesempatan lebih besar dalam mengalahkan pemain lain. Namun hal ini harus keluar biaya? Betul, meskipun demikian menurut saya ini worth it karena mendapatkan barang bagus nan ekslusif sangatlah sulit apabila kita tidak melakukan top up Free Fire.

3. Free Fire Siap Dimainkan

Saya biasanya jarang sekali mengatur hal-hal lain kecuali grafis dan membeli barang. Jika teman-teman ingin mengatur pengaturan lain seperti kontrol game, audio, mode, dll silakan eskplorasi sendiri ya. Nah, apabila game sudah siap dimainkan cukup klik tombol Mulai saja.

4 Tips Memainkan Free Fire agar Booyah

Hemm, booyah kedengarannya agak sulit didapatkan terlebih lagi untuk pemula bukan? Memang kenyataannya seperti itu, kita harus beradaptasi dalam gameplay permainan dan bebrapa elemen lainnya agar kita paham betul akan seluk beluk game.

Kendati demikian, mendapatkan booyah pada Free Fire tidak sulit kok meskipun kamu seorang pemula. Berikut adalah tips memainkan Free Fire agar booyah:

1. Jangan Terjun di Tempat Ramai

Kesalahan yang sangat fatal apabila baru pertamakali main, sudah lansgung turun di medan perang yang ramai dengan musuh. Ibaratnya, kita sedang masuk ke kandang singa yang mana kita akan habis dimakannya. Nah, teman-teman jangan sampai terjun di tempat ramai karena hal tersebut akan membuat kesempatan hidup kita terancam.

2. Pakai Senjata yang Bagus dan Dapat Diandalkan

Jika teman-teman sudah top up Free Fire sebelumnya dan membeli senjata bagus, maka senjata tersebut dapat langsung digunakan saja. Karena pada umumnya senjata hasil beli memiliki damage yang berbeda dengan senjata gratisan. Namun tidak menutup kemungkinan, teman-teman pun bisa booyah dengan senjata gratisan asalkan dapat mengoperasikannya dengan baik.

3. Gunakan Kendaraan

Dengan kendaraan kita bisa pergi kemana saja dengan lebih leluasa dan tentunya dapat menyingkat waktu. Dengan kendaraan juga kita memiliki kesempatan untuk membunuh lawan dalam jumlah lebih banyak. Hal ini akan memperbesar peluang dalam mendapatkan booyah tentunya.

4. Jangan Diam di Tempat

Terus bergerak! itulah kata yang harus kita implementasikan pada game. Jika kamu hanya berdiam diri saja, kemungkinan kamu hanya menghabiskan waktu tanpa mendapatkan hasil apapun. Alhasil, permainanmu menjadi sia-sia begitu saja.


Nah itulah Cara dan Panduan Lengkap Main Free Fire Untuk Pemula, yang perlu dilakukan adalah terus konsisten dalam bermain dan pelajari segala hal yang dapat memudahkan kita dalam bermain Free Fire. Lama-kelamaan kamu akan terbiasa dan bisa menjadi PRO Player di Free Fire. Good Luck!